Juventus vs PSG di Liga Champions, Allegri Sesumbar Si Nyonya Tua Dilahirkan Untuk Menang!

Juventus vs PSG di Liga Champions, Allegri Sesumbar Si Nyonya Tua Dilahirkan Untuk Menang!

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri.-juventus.com-

BACA JUGA:Jadwal Link Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 6: Munchen vs Inter Sampai Juventus vs PSG

"Wajar jika kita tidak bisa berpikir dan percaya bahwa seorang pemuda yang tidak memiliki pengalaman dalam pertandingan internasional dan nasional dapat menyelesaikan semua masalah untuk Juventus - jersey yang lebih berat daripada yang lain," sambungnya.

"Mereka harus dibiarkan bekerja dengan damai dan tenang. Jika mereka bermain untuk Juventus, itu karena mereka memiliki kualitas," tegas Allegri.

Menurut Massimiliano Allegri, kenapa para pemain muda Juventus bisa menembus skuad utama lantara mereka memiliki kualitas mumpuni.

"Fakta bahwa mereka berada di tim utama adalah bukti nilai mereka," terang Allegri.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Juventus

"Kami semua harus baik, saya sebagai pelatih dan klub seperti yang sedang dilakukan, untuk menjaga mereka tetap seimbang," lanjutnya.

Di Juventus, menurut Massimiliano Allegri, banyak yang memainkan pertandingan pertama mereka, yang kedua. permainan, bulan pertama dan tahun pertama mereka.

"Namun, untuk bermain selama bertahun-tahun di Juventus, Anda harus memiliki kekuatan mental yang berbeda dari semua pemain lain," beber Allegri.

"Pengetahuan para pemain berpengalaman ditambahkan oleh energi ini anak muda," tambahnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Empoli

Bahkan Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Si Nyonya Tua dilahirkan untuk memenangkan pertandingan tepatnya pentas Eropa.

"Juventus dilahirkan untuk menang, jadi kami harus tiba di Liga Europa dan kemudian mengejar ketertinggalan di liga," ungkap Allegri.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut bilang melawan PSG, Juventus akan memainkan sepak bola yang cerdas.

"Melawan PSG, kami harus memainkan pertandingan yang cerdas dan valid secara teknis melawan salah satu tim terkuat di Eropa," kata Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: