Jadwal Link Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 6: Munchen vs Inter Sampai Juventus vs PSG

Jadwal Link Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 6: Munchen vs Inter Sampai Juventus vs PSG

Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-sscnapoli.it-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini jadwal link streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 6 dini hari nanti ada pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan sampai Juventus vs PSG.

Matchday 6 fase grup Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Rabu, 2 November 2022 dini hari WIB sampai Kamis, 3 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Permalukan Ajax Amsterdam 0-3, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Inter Milan bisa dibilang sudah dipastikan lolos dari babak penyisihan grup. Namun Penggawa Inter Milan Stefan De Vrij tetap serius untuk menghadapi Bayern Munchen.

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek tengah berkebangsaan Belanda, laga Inter Milan vs Bayern Munchen masih menjadi laga penting.

"Kami telah memenuhi target di kualifikasi, tetapi ini masih merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami," ucap De Vrij dikutip Sempreinter.

"Kami ingin melakukannya dengan baik di pertandingan terakhir di grup Liga Champions dan menyelesaikannya dengan cara terbaik," pungkasnya.

BACA JUGA:Atletico Madrid Tersingkir dari Liga Champions Usai Ditahan Imbang Bayer Leverkusen 2-2

Sedangkan kepala pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier bilang tim besutannya telah mencetak 11 gol minggu ini tetapi kebobolan lima, yang terlalu banyak. 

"Ketiganya malam ini lebih dari setengah dari apa yang kami kebobolan sampai saat itu," kata Galtier usai menang lawan ESTAC di Ligue 1 Prancis 2022/2023.

Christophe Galtier menambahkan PSG harus bekerja dengan para pemain dan memperbaikinya karena di Liga Champions, ketika Anda kebobolan tiga gol, Anda memiliki peluang yang sangat kecil untuk menang.


Trofi Liga Champions.-Instagram/@championsleague-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: