Link Live Streaming Coppa Italia 2023-2024: Juventus vs Frosinone

Link Live Streaming Coppa Italia 2023-2024: Juventus vs Frosinone

Coppa Italia 2023-2024 Juventus vs Frosinone-@bianconeriforever-instagram

FIN.CO.ID -  Juventus bakal melawan Fronsinone dalam ajang Coppa Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Juventus vs Fronsinone akan berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Jumat, 12 Januari 2024 dini hari WIB.

Juventus bakal menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya demi mengalahkan Fronsinone.

Sementara itu Fronsinone akan beri kesulitan terhadap Juventus.

BACA JUGA:

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan mereka harus benar-benar siap untuk bentrokan ini. Ia juga mengingatkan anak asuhnya bahwa tiket semifinal ini sangat penting.

“Kami ingin mencapai semifinal Coppa Italia, yang sangat kami pedulikan. Kami secara fisik baik-baik saja,” kata Allegri di situs Juventus.

Allegri sendiri mengakui lini belakang mereka harus tampil lebih baik. Menurutnya,  saat mengalahkan Salernitana di laga terakhir, mereka terlihat sangat keropos.

“Sekarang kami harus memahami sinyal kebobolan gol, dan itu tidak bagus, karena persepsinya adalah, setiap kali bola mencapai kami di area penalti, kami berisiko kebobolan. Namun, kami telah meningkat dalam fase ofensif,” jelasnya.

BACA JUGA:

Bek anyar Frosinone  Kevin Bonifazi mengatakan ini kesempatan mereka memperbaiki situasi. Dan ia memastikan dirinya siap bermain jika dibutuhkan pelatih.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk menebus momen-momen sulit dan membantu pelatih. Bagaimanapun, kita mempunyai kewajiban untuk memberikan hasil. Saya berharap dapat memberikan kontribusi 100% sesegera mungkin," ujarnya di situs klub.

Sementara Pelatih Frosinone Di Francesco yang sangat kecewa dengan kekalahan 2-3 melawan Monza di laga terakhir berharap konsentrasi penuh pemainnya selama pertandingan.

“Kami berkembang pesat dalam penguasaan bola namun hal itu tidak membawa hasil. Kami perlu meningkatkan konsep perhatian selama pertandingan. Kami perlu menjadi lebih praktis,” jelasnya di Tribal Football.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: