Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brentford vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brentford vs Chelsea

Liga Inggris: ilustrasi logo Brentford vs Chelsea.-sportsunfold.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Brentford vs Chelsea, Kamis, 20 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Brentford vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Gtech Community, Inggris, pukul 01.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Brentford kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Didesak TGIPF Gelar KLB, PSSI Beri Jawaban Menohok: Tunggu Tahun Depan

Kepala pelatih Brentford Thomas Frank memberikan kabar tentang pembaruan skuad selama konferensi pers pra-pertandingannya di Jersey Road.

"Sayangnya, ini bukan cedera jangka pendek," kata Frank ketika ditanya tentang ketidakhadiran Hickey terakhir kali, Rabu, 19 Oktober 2022.

Lebih lanjut Thomas Frankbilang Hickey akan keluar sampai Piala Dunia. Hickey memutar pergelangan kakinya dan ligamennya telah rusak.

"(Thomas) Strakosha keluar untuk waktu yang lebih lama dengan cedera pergelangan kaki. Pontus Jansson (hamstring) juga keluar untuk waktu yang lama. Keduanya kemungkinan akan absen hingga setelah Piala Dunia," ujar Frank.

BACA JUGA:Lagi, Pentolan Bonek Minta Polda Jatim Periksa Dirigen Aremania Terkait Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu setelah sebelumnya khawatir dengan cara melawan ancaman dan industri Mount ketika dia datang melawannya ketika Brighton menghadapi Chelsea, Graham Potter memiliki enam minggu dan enam pertandingan pengalaman melatih pemain berusia 23 tahun itu.

Dia bingung ketika mendengar orang-orang meragukan kualitas pemain yang mencetak kedua gol dalam tamasya terbaru kami di Aston Villa.

"Ini bagian dari kehidupan, semua orang berhak atas pendapat mereka, tidak apa-apa," kata Potter tentang masalah ini dilansir laman resmi klub,

"Saya hanya bisa berbicara dari sudut pandang saya dan sebagai orang luar, setiap kali kami bermain Chelsea, Anda selalu khawatir tentang Mason," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: