Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Osasuna

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Osasuna

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Osasuna.-Twitter/@Osasuna-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Osasuna, Senin, 3 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Osasuna bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Osasuna diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Soal Tragedi Kanjuruhan Abu Janda Beri Komentar Tak Terduga: Jangan Cuma Salahkan Polisi!

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti turut angkat bicara jelang pertandingan penting melawan Osasuna pasca jeda internasional.

"Kami berada pada tahap penting musim ini, kami memiliki banyak pertandingan dalam waktu singkat," kata Ancelotti dikutip laman resmi klub.

Carlo Ancelotti juga bilang kalau Real Madrid memulai dengan mantra penting kedua karena kami memiliki LaLiga dan Liga Champions. Berputar akan sangat penting.

"Kami cukup beruntung memiliki skuad yang sangat kuat dan semua pemain akan berkomitmen dan menunjukkan kualitas mereka selama periode ini," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Dianggap Jadi Penyebab Tragedi Kanjurihan, Kapolri Dalami Protap Penggunaan Gas Air Mata

Sementara itu kepala pelatih Osasuna Jagoba Arrasate menjelaskan kalau pihaknya dan tim sangat senang jelang bersua Real Madrid.

"Kami tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan di pertandingan terakhir kami, tetapi sejak itu, kami telah bekerja keras, memainkan pertandingan persahabatan, dan bahkan mengambil cuti untuk mencabut selama akhir pekan," ujar Arrasate.

Jagoba Arrasate juga menjelaskan bahwa Osasuna pada minggu ini sudah seperti minggu lainnya. Sesi pelatihan kami berjalan dengan baik.

"Kami akan bermain di tempat yang menantang, tetapi tujuan kami adalah memainkan permainan yang bagus dan mendapatkan beberapa poin," tutur Arrasate dilansir laman resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: