Eks Rekan di KPK Heran, Febri Diansyah Dengan Enteng Pilih Bela Keluarga Sambo Padahal Hotman Paris Saja Nolak

Eks Rekan di KPK Heran, Febri Diansyah Dengan Enteng Pilih Bela Keluarga Sambo Padahal Hotman Paris Saja Nolak

kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Febri Diansyah dalam konfrensi pers di jakarta-kompas tv-tangkapan layar youtube

BACA JUGA:Novel Baswedan Kaget dan Kecewa Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Tersangka Putri Candrawathi: Sebaiknya Mundur

BACA JUGA:Eks Penyidik KPK Minta Febri Diansyah Mundur Dari Pengacara Tersangka Putri Candrawathi, Ini Alasannya

"Saya hormati keputusan yang diambil Mas Febri dengan Mas Mala, namun ada banyak hal yang jadi catatan saya kemudian saya sampaikan secara terbuka untuk Mas Febri dengan Mas Mala untuk mengundurkan diri menjadi penasehat hukum dari Pak Sambo dan Bu Putri," tuturnya. 

"Selanjutnya, bagi saya sendiri kasus ini kan mas Febri gak ngikutin dari awal,  kasus ini berubah-ubah dari awal sampe sekarang yg benar yg mana kita ga tau juga," imbuhnya. 

Dipertegas mengenai alasan Febri dan Mala memilih mengambil job tersebut, Yudi mengaku tidak mengetahuinya secara pasti, sebab keduanya selama ini memang tak mengutarakan keinginan mereka kepada dirinya dan kepada eks pegawai KPK lainnya.

"Nah saya selama ini nggak paham ya karena kan jawaban beliau normatif ya. Profesional, akuntabilitas, dan lain sebagainya. Jadi kita nggak tahu sebenarnya karena memang yang tahu kan Mas Febri, Mas Mala dengan kuasanya, kenapa tahu," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: