Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persib Bandung

Liga 1: ilustrasi logo Arema FC vs Persib Bandung.-Twitter/@AremafcOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Persib Bandung, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Arema FC vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persib Bandung diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:UFC: Ucapkan Selamat Pada Nate Diaz, Conor McGregor: Trilogi Kami Akan Terjadi)

Kepala pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan pada pertandingan melawan Persib ada tekanan dari pendukung Singo Edan yang mengharapkan performa terbaik dan mampu mengantongi kemenangan.

"Dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepak bola yang lebih agresif. Jadi, fokus kita, semoga besok bisa ambil hasil yang terbaik," kata Roca.

Javier Roca menjelaskan, menghadapi tim besar seperti Persib ia tidak mewaspadai satu atau dua orang pemain saja.

"Analisa saya, kami lebih fokus ke permainan mereka sebagai tim meskipun ada beberapa pemain yang harus diwaspadai," imbuh Roca.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Sementara kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla menuturkan bahwa saat ini permainan Pangeran Biru sudah mulai membaik dan siap menghadapi tim tuan rumah yang akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya itu.

"Kita harus harus ganti sikap kita, ganti karakter kita, supaya lebih agresif dan lebih fokus," ucap Milla.

Luis Milla menjelaskan, anak asuhnya memiliki waktu kurang lebih satu minggu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi skuad Singo Edan.

"Tetapi, kita perlu peningkatan untuk mempersiapkan tim ini supaya lebih bagus lagi. Arema FC tentunya dalam kondisi yang agak sedikit sulit setelah pertandingan kemarin," ujar Milla.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: