UFC: Ucapkan Selamat Pada Nate Diaz, Conor McGregor: Trilogi Kami Akan Terjadi

UFC: Ucapkan Selamat Pada Nate Diaz, Conor McGregor: Trilogi Kami Akan Terjadi

Momen Conor McGregor (kiri) saling pukul dengan Nate Diaz (kanan) di UFC 202.-MMA Fighting/Esther Lin-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Petarung asal Irlandia Conor McGregor ucapkan selamat pada dedikasi Nate Diaz di UFC dan berkata trilogi kami akan terjadi.

McGregor menyampaikan sudut pandangnya pada kicauan lewat akun media sosial Twitter pribadinya bernama @TheNotoriousMMA yang terverifikasi.

Petarung kelas Lightweight UFC itu diketahui cukup aktif dalam memanfaatkan platform tersebut untuk menelurkan opini-opini pribadinya.

Kali ini Conor McGregor memberi respons tak biasa terkait pertarungan terakhir Nate Diaz sebagai petarung UFC.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC Paris: Ganasnya Ciryl Gane Hajar KO Tuivasa, Whittaker Gilas Vettori)

"Selamat kepada Nate Diaz karena berhasil menyelesaikan kewajiban kontraknya dengan UFC, dan sebagai penonton superstar yang bonafid," tulis McGregor.

Selain itu Conor McGregor juga mengindikasikan bahwa dirinya dan Nate Diaz bisa melakoni pertarungan MMA untuk ketiga kalinya.

"Sebuah prestasi yang luar biasa. Permainan adil. Trilogi kami akan terjadi," beber McGregor, Sabtu, 10 September 2022.

Cuitan Conor McGregor mendulang 462 komentar, 2.902 retweets, dan 46.1 ribu likes dari warganet sampai berita ini terbit.

(BACA JUGA:UFC 278: Mengejutkan, Kamaru Usman Tulis Kalimat Tahmid Meski Tumbang dari Tendangan Leon Edwards)

Seperti diketahui, Conor McGregor pernah melawan Nate Diaz sebanyak dua kali di pentas UFC, tepatnya kelas Middleweight.

Pada pertemuan pertama McGregor dengan Diaz terjadi di UFC 196, 5 Maret 2016 silam. Duel ini dimenangkan Diaz usai mengalahkan McGregor dengan teknik rear-naked choke di ronde dua.

Lalu pada duel kedua, McGregor berhasil menang dari Diaz lewat penilaian angka (48–47, 47–47, 48–47) usai berlaga selama lima ronde penuh di UFC 202, 20 Agustus 2016.

Dengan catatan imbang 1-1 ini, menarik sekali dinanti bagaimana trilogi Conor McGregor melawan Nate Diaz untuk menentukan siapa petarung terkuat diantara keduanya.

Sumber: