Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap

Liga 2: ilustrasi logo PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap.-Twitter/@PSIMJOGJA-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, pukul 18.15 WIB.

Sebagai tuan rumah PSIM Yogyakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSCS Cilacap diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Secara mengejutkan PSIM mendaratkan striker haus gol, yakin Cristian Gonzales. Penyerang berjulu El Loco ini sempat membela PSIM pada 2019 lalu.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM, Bima Sinung Widagdo turut menjelaskan kenapa merekrut kembali Cristian Gonzales.

“Pertimbangan kita merekrut Gonzalez tentu dari kebutuhan teknis, walaupun El Loco usianya tidak muda lagi," terang Bima dilansir laman resmi klub, Jumat, 9 September 2022.

"Akan tetapi dia masih mempunyai kualitas dan bisa dilihat dari musim lalu bisa mencetak tujuh gol dan empat asis. Artinya kemampuan El Loco secara teknis masih amat baik, dimana itu memang kita perlukan,” tambahnya.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Di sisi lain kepala pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo mengatakan sudah siap baik secara mental maupun psikologis para anak asuhannya.

"Kita sudah siap, kita sudah sampai Jogja. Semoga besok bisa berikan permainan yang terbaik," kata Hendri.

Hendri Susilo berharap progres anak asuhannya bisa berlanjut pada pertandingan nanti dimana komunikasi antar pemain menurutnya akan menjadi kunci saat melawan PSIM.

"Bentuk keseriusan kita banyak melakukan perubahan terutama komunikasi pemain, chemistry, pemahaman teknikal," beber Hendri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: