Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persita Tangerang

BRI Liga 1 Indonesia: Ilustrasi Borneo Fc vs Persita Tangerang-@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kesembian BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat,  9 September 2022, pukul 18:15 WIB.

Pada laga ini Borneo FC mengusung misi kemenangan ketika melawan Persita Tangerang pada pertandingan nanti malam. 

Sedangkan Persita Tangerang akan memberikan perlawanan sengit terhadap tim yang berjuluk Pesut Etan.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

(BACA JUGA:Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Premier League Ubah Latar Belakang Logo Dengan Warna Hitam)

Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang diprediksi akan menjadi seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menilai jika timnya harus mewaspadai ketajaman barisan penyerang Persita yang saat ini produktif dalam mencetak gol pada musim ini.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane memiliki tiga penyerang mematikan yakni Dimas Drajad, Ezeguel Vidal dan Wildan Rhamdani yang saat ini masuk dalam deretan top skor liga 1 Indonesia, dengan kontribusi masing- masing pemain telah mencetak empat gol.

"Persita adalah tim yang bagus baik saat menyerang dan bertahan sama bagusnya. Mereka mencetak lima gol dan terbagi antara dua pemain dan pemain yang ada di depan mereka mencetak gol. Kami telah tau dan mempelajari itu dan kami akan mencari solusi untuk itu," Ucap Milomir Seslija pada Jumat, 9 September 2022.

(BACA JUGA:Diego Costa Bakal Segera Gabung Wolves Usai Dapatkan Izin Kerja)

Milo sapaan akrab pelatih asal Bosnia itu memang tidak akan memberikan instruksi khusus kepada para pemain untuk melakukan penjagaan kepada individu pemain, namun lebih kepada permainan lawan secara kolektif.

"Semua pemain itu berbahaya ketika kamu memberikan waktu dan tempat dan dia akan sangat berbahaya. Kami memperlakukan setiap pemain semua berbahaya," jelas Milo.

Pada pertandingan itu, Milo tetap mengusung misi mempertahankan rekor skuad berjuluk " Pesut Etam" yang selalu menang di laga kandang hingga pekan ke- 9 Liga 1 musim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: