Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persita Tangerang

BRI Liga 1 Indonesia: Ilustrasi Borneo Fc vs Persita Tangerang-@Liga1match-Twitter

Hasil kemenangan juga bakal mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu dalam persaingan papan atas klasemen Liga 1 yang saat ini direbut oleh Madura United.

(BACA JUGA:Graham Potter Bersedia Jadi Pelatih Chelsea, Brighton Sudah Beri Restu)

Milo mengaku optimis dan percaya dengan kemampuan para pemainnya, yang saat ini dalam kondisi terbaik dan siap meladeni tim manapun.

Absennya Javlon Gueseynov, menurut Milo bukan menjadi penghalang bagi skuad " Pesut Etam" untuk meladeni kekuatan Persita Tangerang, karena Milo mengakui masih memiliki barisan lini belakang yang kokoh untuk menggantikan peran Javlon sebagai palang pintu pertahanan Borneo FC.

Sementara itu pemain Borneo FC Wildansyah mengakui para pemain dalam kondisi sehat, dalam suasana yang sangat bagus untuk menjalani pertandingan.

"Kami siap melakoni pertandingan sesuai instruksi pelatih, kami akan berjuang keras untuk meraih hasil kemenangan," kata Wildansyah.

(BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Bhayangkara FC)

Disisi lain, Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengakui kemampuan musuhnya yang dinilai tangguh dan sulit ditaklukan.

"Kami harus profesional, ketika kami melakoni pertandingan tentunya harus ada target bisa meraih poin meskipun dengan upaya dan kerja keras para pemain di lapangan,"kata Alfredo.

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut mengaku telah menjalani persiapan untuk pertandingan dengan baik, dan tinggal momentum saat pertandingan yang diharapkannya bisa berjalan sesuai dengan rencana pelatih.

"Kami tinggal menjalani sesi latihan terakhir, dan para pemain dalam kondisi siap untuk menjalani pertandingan," kata Alfredo.

(BACA JUGA:Pesepak Bola Muslim Liga Inggris Ini Beri Respons Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II)

Pada lawatan ke Samarinda itu, Alfredo membawa kekuatan 25 pemain, dan yang melegakan tidak satupun para pemainnya yang menderita cedera atau sakit.

Termasuk sejumlah pemain Persita yang saat ini nangkring dalam daftar pencetak gol Liga 1, seperti Dimas Drajad, Ezeguel Vidal dan Wildan Rhamdani dalam kondisi siap melakoni pertandingan melawan Borneo FC.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang Elisa Basna berjanji akan berjuang keras saat pertandingan agar bisa meredam ambisi tuan rumah untuk memenangkan pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: