Liga 1: Heboh! Media Asing Soroti Arema FC Resmi Pecat Eduardo Almeida

Liga 1: Heboh! Media Asing Soroti Arema FC Resmi Pecat Eduardo Almeida

Eduardo Almeida saat masih jadi kepala pelatih Arema FC.-Twitter/@AremafcOfficial-

(BACA JUGA:Klasemen Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Deltras FC Geser Persipura, Karo United Melejit ke Puncak)

Almeida Sampaikan Terima Kasih Pada Arema FC

Meski sudah tak lagi memimpin tim Arema FC, Eduardo Almeida masih merasa bahwa tim Singo Edan adalah sebagai salah satu keluarga.

Pelatih asal Portugal ini mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukungnya meraih prestasi di Arema FC, Kuncoro.

“Satu setengah tahun bersama keluarga. Mempersembahkan 1 Piala Presiden, dua kali menjadi pelatih terbaik dan sempat finish di urutan 4 klasemen," ujar Almeida.

"Selain itu juga rekor tak terkalahkan di 23 pertandingan, terima kasih kepada semua yang sudah membuat ini mungkin, Salam Satu Jiwa,” sambungnya.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2022/2023 Pekan Ke-1: Dinamo Zagreb vs Chelsea Hingga Inter Milan vs Bayern Munchen)

Eduardo Almeida memang memimpin tim Arema FC 1,5 tahun. Almeida pertama kali datang ke Arema FC pada pada (20/5/2021) lalu.

Saat itu dia langsung tancap gass memimpin tim untuk bertanding di Liga 1 2022. Prestasi bergengsinya adalah membawa Arema FC juara Piala Presiden 2022.

Kendati demikian ternyata pemecatan Eduardo Almeida yang dilakukan oleh Arema FC mendapat sorotan dari media massa daring asing asal Portugal bernama A Bola.

Berdasarkan pantauan redaksi FIN.CO.ID, ternyata A Bola kerap memberitakan kabar Almeida bersama Arema FC.


Media massa daring asing asal Portugal A Bola menyoroti pemecatan Arema FC terhadap Eduardo Almeida.-Screenshot A Bola (abola.pt)-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: