Jadwal Liga Champions 2022/2023 Pekan Ke-1: Dinamo Zagreb vs Chelsea Hingga Inter Milan vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Champions 2022/2023 Pekan Ke-1: Dinamo Zagreb vs Chelsea Hingga Inter Milan vs Bayern Munchen

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2022/2023 pekan ke-1 malam ini ada duel panas Dinamo Zagreb vs Chelsea hingga Inter Milan vs Bayern Munchen.

Pekan pertama fase grup Liga Champions 2022-2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Selasa, 6 September 2022 malam sampai Kamis, 8 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Menjamu Gresik United, FC Bekasi City Kembali Pertahankan Kemenangan di Kandang)

Jelang perhelatan Liga Champions, bek Chelsea dan timnas Inggris Reece James sudah menandatangani kontrak baru selama lima tahun hingga 2027 seperti dikutip AFP.

Bek kanan berusia 22 tahun itu sudah 128 kali tampil membela The Blues setelah masuk tim senior sebagai jebolan akademi Chelsea.

“Saya senang sekali kepada kontrak baru saya dan saya berterima kasih kepada penggemar, pemilik baru, dan semua orang yang terlibat dalam klub ini,” kata James.

“Saya tidak sabar menyaksikan apa yang akan terjadi nanti dan saya yakin kita berpeluang memenangkan banyak trofi," tambahnya.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: MU Salip Borneo FC, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi)

Di sisi lain jelang bergulirnya Liga Champions, bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, mengaku ketar-ketir dalam menghadapi Inter Milan.

Dilansir dari Sempreinter, De Ligt bahkan mengakui Inter merupakan lawan yang sulit. Ia juga menilai skuad Simone Inzaghi juga memiliki pengalaman dan kekuatan secara fisik.

“Inter adalah lawan yang sulit. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan pemain yang kuat secara fisik,” ucap De Ligt.


Trofi Liga Champions.-Instagram/@championsleague-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: