Liga 1: Heboh! Media Asing Soroti Arema FC Resmi Pecat Eduardo Almeida

Liga 1: Heboh! Media Asing Soroti Arema FC Resmi Pecat Eduardo Almeida

Eduardo Almeida saat masih jadi kepala pelatih Arema FC.-Twitter/@AremafcOfficial-

MALANG, FIN.CO.ID - Media asing heboh soroti klub BRI Liga 1 2022/2023 Arema FC resmi pecat kepala pelatih Eduardo Almeida.

Manajemen Arema FC resmi tak memakai jasa Eduardo Almeida setelah tim Singo Edan menjalani laga pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Minggu, 4 September 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Arema FC Ali Rifky sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Senin, 5 September 2022.

“Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala,” tegas Ali.

(BACA JUGA:Paul Pogba Sukses Jalani Operasi Lutut, Bakal Absen Dua Bulan)

Ali Rifky menyampaikan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Portugal ini yang mampu menggoreskan sejarah prestasi dalam perjalanan Arema FC di kompetisi tahun lalu juga menjuarai Piala Presiden tahun 2022

“Sebagai pengganti Almeida manajemen menunjuk Coach Kuncoro sebagai caretaker untuk meng-handle tim bersama asisten coach yang lain,” kata Ali.

Alasan manajemen Arema FC mengambil keputusan yakni evaluasi tiap laga terus dilakukan.

Tentunya baik secara teknis dan psikis dibutuhkan kondisi dan situasi refresh didalam tim, agar dalam mengarungi kompetisi ini, Al Farizi dkk kembali refresh dan comeback ke kondisi peak performence.

(BACA JUGA:Viral! Laga Persiraja vs PSMS Ditunda Akibat Ini, Penonton Geram Bakar Fasilitas Stadion)

“Refresh ini penting agar tim kembali on the track dijalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal,” jelas Ali.

Manajemen juga sampaikan permohonan maaf kepada banyak pihak jika keputusan yang diambil manajemen merugikan pihak lain. 

Ali Rifky juga memohon agar semua pihak dapat menerimanya termasuk soal penunjukan caretaker Arema FC.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

“Mari Aremania kita dukung langkah refresh di tim yang kita cintai ini. Kita dukung dengan hal yang positif agar Arema FC berprestasi,” beber Ali.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: