Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bandung vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bandung vs PSM Makassar

BRI Liga 1 Indonesia: Persib Bandung vs PSM Makassar-@psm_makassar-x

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin, 4 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini Persib vs PSM Makassar bakal menyajikan partai seru demi meraih tiga poin kemenangan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya membidik poin penuh ketika menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA:

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Bojan menjelaskan timnya enggan untuk mengecewakan suporter yang telah datang langsung ke stadion.

Dia juga berharap anak-anak asuhnya tidak mengulangi penampilan mengecewakan ketika ditahan imbang 2-2 Arema FC di Stadion GBLA pada pekan ke-19.

"Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen," tegas pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pada pekan sebelumnya Persib Bandung dapat mengamankan kemenangan meyakinkan atas Dewa United dengan skor 5-1 ketika berlaga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) lalu.

BACA JUGA:

Kemenangan ini tentu menambah rasa percaya diri dari skuad Maung Bandung, namun Bojan meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada terhadap kekuatan PSM Makassar.

Bojan menilai PSM semakin kuat dengan tambahan pemain barunya, namun ia menambahkan, Persib sudah menjalani persiapan dengan baik dan itu jadi modal bagus.

"PSM mendatangkan pemain baru dan punya kekuatan. PSM adalah tim bagus dan punya Sejarah. Tapi setelah melawan Dewa United, kami menjalani persiapan yang bagus," ujar Bojan.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan akan mengesampingkan rekor pertemuan timnya ketika menghadapi Persib Bandung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: