Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Inter Milan

Ilustrasi Lecce vs Inter Milan [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Lecce vs Inter Milan dalam laga perdana Liga Italia musim 2022/2023.

Dalam pertandingan Liga Italia antara Lecce vs Inter Milan akan bermain di Stadion Stadion Via del Mare 'Ettore Giardiniero', yang dijadwalkan pada 14 Agustus 2022, pada pukul 01.45 WIB.

Lecce selaku tuan rumah akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya. Sementara itu Inter Milan akan menampilkan pemain bintangnya pada pertandingan nanti malam.

Lecce dan Inter Milan diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan pada pertandingan pembuka Liga Italia.

(BACA JUGA:Tampil Tidak Sesuai Ekspektasi, Inter Milan Akhiri Kontrak Alexis Sanchez)

Pelatih Inter Milan, Simione Inzaghi berharap jika musim ini, bakal jadi musim untuk Inter Milan unggul di Serie A.

Memiliki skuad yang kurang lebih sama, plus beberapa nama baru,  Simone Inzaghi berharap konsistensi dari timnya, dengan menunjukan performa yang lebih baik dari apa yang mereka pertontonkan musim sebelumnya.

Terlebih, Inter Milan kini diperkuat oleh beberapa pemain anyar seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, Kristjan Asllani dan Raoul Bellanova.

"Kami berusaha memberi yang terbaik. Tahun lalu lawan kami sekali lagi lebih kuat dan telah berinvestasi banyak, tetapi mereka juga tahu bahwa Inter akan berjuang keras bersama mereka sepanjang tahun," terang Inzaghi.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Meski hanya runner-up di Serie A, Simone Inzaghi mengaku bangga dengan pencapaian timnya, termasuk para supporter klub berjuluk Nerazurri itu.

Meski begitu, Inzaghi mengaku tidak ingin terjebak pada kesuksean musim lalu dan berpuas diri.

Ia meyakini jika masih banyak hal yang harus dikerjakan di Serie A musim 2022/23 ini.

“Kami berhasil menang beberapa trofi (musim lalu), tetapi kami sekarang harus fokus pada apa yang ada di depan," tegas Inzaghi.

Sumber: