Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Inter Milan

Ilustrasi Lecce vs Inter Milan -@OfficialUSLecce-twitter


Simone Inzaghi, Image Credit: @simoneinzaghifp/Instagram--

(BACA JUGA:Chelsea vs Tottenham Hotspur: The Blues Kejar Kemenangan Keenam Beruntun)

Meski gitu, Simone Inzaghi mengaku jika Inter Milan sudah belajar banyak dari kegagalan mereka di Serie A musim lalu.

"Musim lalu, ada tim (AC Milan) yang lebih baik dari kami di liga. Musim ini, kami harus bisa tampil lebih baik," kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Disisi lain, Pelatih Marco Baroni tidak memasang target tinggi saat menjamu Inter. Tim tamu datang dengan kekuatan yang tidak mengalami perubahan besar dibandingkan musim lalu, sehingga dianggap memiliki kematangan dan kerja sama permainan yang bagus.

Baroni mengutarakan, Lecce saat ini masih dalam tahap membangun tim setelah melakukan perombakan cukup berarti. Kendati demikian, dukungan suporter di Via del Mar bisa menambah motivasi anak asuhnya untuk mengimbangi permainan Inter.

(BACA JUGA:Tujuh Pemain di Timnas U-16 Dapat Bonus Beasiswa dari Borneo FC)

“Kami menghadapi tim kuat, tim dengan 18 pemain yang sama di musim lalu, dan sistem permainan yang sudah menyatu. Kami masih dalam tahap membangun, dan membutuhkan waktu. Selain itu, ada beberapa pemain yang belum lama bergabung dengan tim,” kata Baroni.

Prediksi susunan pemain  Lecce vs Inter Milan.

Lecce (4-3-3): Falcone; Gendrey, Cetin, Blin, Gallo; Bistrovic, Hjulmand, Helgason; Strefezza, Ceesay, Di Francesco.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Lukaku, Lautaro.

Pertandingan Lecce vs Inter Milan  dapat disaksikan melalui platform streaming (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak bertanggung jawab atas perbahan jadwal dan kualitas siaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: