Keluarga Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Jujur: Ibu Putri Jangan Terus Bersembunyi di Balik Layar

Keluarga Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Jujur: Ibu Putri Jangan Terus Bersembunyi di Balik Layar

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meminta istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk berkata jujur kepada penyidik Polri.

Terutama soal motif yang melatarbelakangi pembunuhan Brigadir J. Putri Candrawathi diduga kuat tahu persis peristiwa keji itu karena berada di TKP.

(BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J)

"Kepada Ibu Putri, jangan terus bersembunyi di balik layar. tampilah ke permukaan. Sekarang polisi sudah menetapkan Pak Ferdy Sambo sebagai tersangka. Jangan lagi menyembunyikan diri. Jujurlah terhadap penyidik," kata Samuel Hutabarat seperti dikutip fin.co.id dari tayangan langsung akun Facebook Rohani Simanjuntak pada Selasa, 9 Agustus 2022. 

Dia menyebut saat ini kondisi ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak sedang syok. 

"Tentu dia sangat terkejut karena ternyata anak kita ditembak. Karena informasi kejadian awalnya kan kan tembak menembak . Tapi ternyata anak kami ditembak. Kita sangat sedih anak kami dianiaya seperti itu. Kita serahkan persoalan ini kepada penyidik. Tegakkan hukum seadil-adilnya," pungkas Samuel.  

Seperti diberitakan, Irjen Pol Ferdy Sambo telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa, 9 Agustus 2022 malam.

(BACA JUGA:LPSK Beberkan Syarat Jika Bharada E Ajukan Justice Collaborator )

Mantan Kadiv Propam Polri itu diduga kuat terlibat kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut Ferdy Sambo yang memerintahkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E untuk menembak Brigadir J. 

Sebelumnya, sejak Sabtu, 6 Agustus 2022, sore, Irjen Pol Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok. 

Sebelum diamankan di Mako Brimob, Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan oleh tim Irsus yang dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

(BACA JUGA:Sahabat Polisi Indonesia: Terima Kasih Pak Kapolri Selamatkan Wajah Institusi Polri)

Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 itu, Ferdy Sambo diperiksa sejak pukul 13.00 WIB. Saat menjalani pemeriksaan, Ferdy Sambo terlihat tidak memakai pakaian dinas Polri. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: