Kemenparekraf Bahas Hal Ini Saat Bertemu UNWTO dan PATA

Kemenparekraf Bahas Hal Ini Saat Bertemu UNWTO dan PATA

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo (kanan) menemui CEO Organisasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA), Liz Ortiguera (kiri).-kemenparekraf.go.id-

(BACA JUGA:Dualsense Pro, Kontroler PS5 dengan Stik Analog yang Bisa Digonta-ganti)

Dalam pertemuan ini, Ni Wayan Giri menyampaikan terima kasihnya terhadap UNWTO yang memberikan dukungan penuh kepada Indonesia, khususnya dalam forum G20.

"Dalam kesempatan ini kami juga mengundang Sekjen UNWTO untuk hadir pada G20 Tourism Ministerial Meeting pada 26 September 2022 yang akan diselenggarakan back to back dengan World Tourism Day," kata Ni Wayan Giri.

Keesokan harinya, Rabu (15/6/2022), Ni Wayan Giri menemui Direktur Departemen Regional Asia dan Pasifik UNWTO, Harry Wang.

Dalam kesempatan ini, keduanya membahas persiapan Indonesia untuk mengajukan diri sebagai Dewan Eksekutif UNWTO mewakili wilayah Asia Timur dan Pasifik periode 2023-2027.

(BACA JUGA:POCO F4 Bakal Masuk Indonesia, Model 4G, 5G atau GT? )

Ni Wayan Giri menambahkan pada pertemuan ini juga dibahas persiapan pelaksanaan World Tourism Day.

Lalu ada pula pembahasan rencana teknis terkait peserta dan narasumber, serta rencana bantuan teknis UNWTO lainnya yang akan dilaksanakan di Indonesia dalam bentuk konferensi, seminar, dan workshop.

"Harapannya melalui kegiatan ini sektor pariwisata Indonesia bisa semakin maju dan berkembang dengan baik," tutup Ni Wayan Giri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: