POCO F4 Bakal Masuk Indonesia, Model 4G, 5G atau GT?

POCO F4 Bakal Masuk Indonesia, Model 4G, 5G atau GT?

F4 GT, Image Credit: POCO--

JAKARTA, FIN.CO.ID - POCO baru saja membenarkan kedatangan ponsel seri F miliknya, yang rencananya bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat.

"Pada tahun 2022 ini, POCO akan kembali menghadirkan smartphone POCO seri F terbaru, yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless,” kata POCO dalam keterangan persnya.

“Tunggu kehadiran smartphone terbaru ini di Indonesia dalam waktu dekat!"

(BACA JUGA:Instagram Ujicoba Tampilan Feed Baru)

Adapun jenis ponsel yang dimaksud di sini, belum juga terkonfirmasi oleh pihak POCO selaku produsen.

Akan tetapi, rumor menyebutkan bahwa ada kemungkinan jika POCO F4 5G adalah ponsel teranyar yang dimaksud di sini.

Sementara itu di tempat lain, POCO India menyebutkan soal peluncuran F4 5G pada 23 Juni, via akun Twitter-nya.

Sementara akun POCO Indonesia, mengumumkan tentang sebuah event di akhir Juni ini, dengan model ponsel yang masih misterius.

Prediksi lain menyebutkan jika bukan POCO F4 5G, maka ponsel lain yang dimaksudkan POCO Indonesia ini, adalah kemungkinan POCO F4 GT, yang sudah cukup lama rilis di India, lebih tepatnya ada April lalu.

Belum jelas spesifikasi yang bakal dihadirkan POCO pada ponselnya ini. Akan tetapi di India, POCO F4 5G, sudah dibekali dengan RAM sebesar 12GB.

Spek POCO F4 GT di India

POCO F4 GT diperkenalkan sekitar dua bulan lalu. Masuk dalam kelas high-end, ponsel Android ini menawarkan menawarkan segudang fitur kekinian, namun dengan harga yang lebih friendly.

Bicara dapur pacunya, POCO F4 GT punya chipset terbaru, yakni Snapdragon 8 Gen 1, yang banyak disematkan pada ponsel-ponsel high-end keluaran pabrikan lain.

Ia juga dibekali tentunya dengan AMOLED yang sudah support refresh rate 120Hz.

Dengan fitur ini, visual yang ditampilkan layar POCO F4 GT akan terlihat seamless alias mulus abis.

Sementara untuk urusan grafik, POCO F4 GT dijejali dengan generasi terbaru Adreno, yang diklaim 50 persen lebih cepat, namun 25 persen lebih awet dalam urusan penggunaan daya.

Gak cuma itu, POCO F4 GT juga ditenagai LPDDR5+UFS 3.1. dengan RAM ini, POCO menjanjikan performa ultra smotth yang bakal ditunjukan F4 GT dalam penggunaannya.

Juga dibekali dengan Multi-Link 5.0, POCO F4 GT akan mampu melakuan switch network, antara 5G dan WiFi, sembari menjaga kestabilan pengalaman pengguna.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: