Balik Gunakan Medsos, Sandiaga Uno Beri Pesan Prihatin Ke Ridwan Kamil Atas Musibah Hilangnya Eril

Balik Gunakan Medsos, Sandiaga Uno Beri Pesan Prihatin Ke Ridwan Kamil Atas Musibah Hilangnya Eril

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno (Kanan) mendoakan keselamatan putra Ridwan kamil--Twitter/ @sandiuno

JAKARTA, FIN.CO.ID- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno kembali menggunakan media sosial untuk berikan pesan prihatin kepada Ridwan Kamil, atas hilangnya sang putra pertama Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Sampai saat ini Emmeril Khan Mumtadz masih belum ditemukan semenjak hilang di Sunga Aare Swiss pada beberapa hari lalu.

Sandiaga Uno mengatakan sangat memahami perasaan Ridwan Kamil yang kehilangan anaknya. Karena dirinya juga merupakan seorang ayah.

Pesan prihatin Sandiaga Uno kepada Ridwan Kamil diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @sandiuno 

"Sebagai orang tua dan seorang ayah, saya merasakan betul apa yang sedang dirasakan oleh kerabat saya, kang Ridwan Kamil.," tulis Sandiaga pada Rabu 1 Juni 2022.

"Saya ingin terus memberikan dukungan agar kang Emil beserta keluarga dapat tabah dan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

(BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Susuri Sendiri Sungai Aare Demi Temukan Eril)

(BACA JUGA:Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Fokus di Pintu Air, Keluarga Sudah Ikhlas )

Sebelumnya Sandiaga Uno mengumumkan  jika dirinya pamit dari media sosial sementara sebagai bentuk prihatinya kepada Ridwan Kamil.

"Kemarin saya memutuskan untuk off dari medsos selama 48 jam, bentuk dari keprihatinan kepada sahabat saya, dan juga keprihatinan atas tendensi media sosial yang digunanakan sebagai instrumen mencari sensasi yang dikaitkan dengan situasi yang sedang dialami oleh keluarga sahabat saya," ucap menteri pariwisata.

Sandiaga Uno turut ucapkan doa kepada Ridwan Kamil beserta keluarga untuk diberikan kemudahan dalam penemuan putranya Eril.

"Allahumma laa sahla ila maa ja'altahu sahlaa, wa anta taj;ahlul hazna idza sy'ta sahlaa. Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesulitan, jika engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah, Aamin YRA," tutup Sandiaga Uno.

(BACA JUGA:Sungai Aare Bakal Diguyur Hujan, Dikhawatirkan Pengaruhi Pencarian Putra Ridwan Kamil yang Hilang)

Disisi lain,  Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengaku ikhlas atas kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hingga saat ini belum juga ditemukan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: