Ditinggal ke Kamar Mandi, Motor Petugas Parkir Minimarket Hilang di Tempat Kerja

Ditinggal ke Kamar Mandi, Motor Petugas Parkir Minimarket Hilang di Tempat Kerja

Rekaman kamera cctv saat motor petugas parkir minimarket diambil pencuri -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang petugas parkir kendaraan pengunjung mini market, jadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) di tempatnya bekerja.

Peristiwa itu terjadi di salah satu minimarket yang berlokasi di Jalan Manunggal Dua, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, saat korban tengah berjaga parkiran.

Petugas parkir yang juga menjadi korban, Usmayana mengungkapkan, motor yang hilang merupakan milik adiknya dan terparkir di pojok selatan minimarket.

“Saya parkir di pojok itu, biasanya aman aja tidak ada kejadian gitu, tapi ini saya jadi korban,” ungkap Usmayana saat dikutip, Kamis 9 Mei 2024.

Motornya hilang pada hari Minggu 5 Mei 2024, saat dirinya akan ke kamar mandi di dalam minimarket usai memarkirkan motor Honda Beat pengunjung.

Ditinggal kurang lebih 10 menit untuk ke kamar mandi, sepeda motor yang ia bawa untuk bekerja markir tersebut hilang dari parkiran minimarket.

BACA JUGA :

Karena penasaran, korban langsung meminta pertolongan kepada karyawan minimarket untuk memperlihatkan rekaman kamera CCTV di lokasi.

“Pas saya cek cctv benar ada dua pelaku naik motor, satu orang berjaga di motor mantau situasi," jelasnya.

Sambil berbagi tugas memantau situasi sekitar, salah satu pelaku langsung mengambil motor petugas parkir minimarket dan langsung pergi dari lokasi.

"Satu lagi yang eksekusi motor saya, pakai kunci T kayanya,” ucapnya.

Terlihat jelas pelaku dengan santainya mengutak utik motor petugas parkir minimarket, sehingga hilang usai korban keluar dari kamar mandi.

Mengetahui adanya bukti pencurian, Usmayana mengungkapkan berencana untuk melaporkan kejadian kehilangan motor itu ke Polsek Cipayung. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: