Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

Ilustrasi logo Crystal Palace vs Manchester United.-bbc.co.uk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Permier League) 2021/2022 antara Crystal Palace vs Manchester United, Minggu (22/5/2022), pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Selhurst Park, Inggris. Pekan ke-38 menjadi laga terakhir musim ini.

Crystale Palace, yang menjadi tuan rumah, diprediksi siap meraih poin penuh di markas sendiri agar tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Sedangkan Manchester United diperkirakan bakal tampil semaksimal mungkin agar mengakhiri musim ini dengan raihan positif.

(BACA JUGA:Mengejutkan! Ini Pemain Persebaya dan Persis Punya Harga Pasaran Tertinggi )

Penyerang Crystal Palace Jean-Philippe Mateta mengatakan kalau rekan-rekannya bertekad untuk bisa merebut tiga poin di markas sendiri.

Selain itu Mateta juga ingin memberikan hadiah kemenangan untuk para suporter setia Crystal Palace yang sudah mendukung semusim penuh.

"Kami akan terus bekerja keras dan menjaga bola," ucap Mateta.

"Memainkan sepakbola yang bagus melawan Manchester United di kandang di depan para penggemar kami," sambungnya.

(BACA JUGA:Jelang Surabaya 729 Game, Intip Perbandingan Jomplang Trofi Perserikatan Antara Persebaya dan Persis)

Sementara itu kepala pelatih Manchester United Ralf Rangnick membeberkan kalau para pemainnya bakal tampil maksimal

“Saya yakin para pemain ingin memperbaiki keadaan dan membuktikan kepada semua orang bahwa mereka mampu bermain jauh lebih baik daripada saat melawan Brighton,” ujar Rangnick.

Rangnick juga menambahkan bahwa pertandingan nanti menjadi sarana perpisahan dengan beberapa penggawa Manchester United.

"Kami akan terus bekerja, pertandingan hari Minggu akan jadi ajang perpisahan untuk beberapa penggawa Manchester United seperti Paul Pogba, Juan Mata serta Nemanja Matic," tutur Rangnick.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: