Seorang Bocah di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Alami Luka Robek di Tangan

Seorang Bocah di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Alami Luka Robek di Tangan

Salah satu warga sekitar, Dani Etoy ditemui di lokasi-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Seorang bocah menjadi korban kawanan begal motor usai menjalankan ibadah sholat Jumat, hingga mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa itu terjadi di Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Jumat 10 Mei 2024 lalu.

Salah satu warga sekitar, Dani Etoy menceritakan kronologi begal motor, yang berlangsung sekitar 20 menit setelah sholat Jumat selesai.

"Ya (jalanan sepi), habis jumatan. 10 atau 20 menit kan orang masih dirumah tuh, belum keluar posisi sepi," kata Dani Etoy, Rabu 15 Mei 2024.

Menurutnya ia mendengar ada suara seorang bocah yang kesakitan minta tolong, ketika sedang duduk santai di teras halaman rumah dekat lokasi.

Saat akan menghampiri sumber suara, terlihat korban yang dikabarkan masih pelajar SMP berlari sambil menahan sakitnya dari ujung gang.

BACA JUGA :

"Dia dari ujung sana lalu lari ke sini, disitu ada anak saya di minta tolong. Orang katanya minta tolong langsung, katanya begal begal," jelasnya.

Anak Dani Etoy juga sempat mencari pelaku yang kabarnya mengambil motor Honda Beat, namun tidak ada jejak pelaku yang diduga sudah kabur.

"Anak saya langsung lompat dari duduk, nyari dia (pelaku) pake motor tapi diujung udah gak ada," ungkap Dani Etoy.

Berdasarkan keterangan, korban saat itu sedang bersama temannya naik motor. Namun rekan korban melarikan diri, karena melihat pelaku membawa senjata tajam.

"Itu berdua pak, yang satu lagi lari, korbanmya dua. Korban robek (bagian lengan kanan), kena senjata tajam," ucapnya.

Korban kini sudah ditangani secara medis di rumah sakit terdekat, serta anggota kepolisian telah datang ke lokasi untuk penyelidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: