Bali United Punya Keuntungan, Pelatih Persib Bandung: Kami Akan Berjuang

Pelatih PERSIB Robert Alberts ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis 13 Januari 2022 pukul 21.30 Wita.

Kedua tim berambisi meraih kemenangan dan memperoleh tiga poin, terutama bagi Persib Bandung yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, timnya akan tetap tampil maksimal dan berjuang keras agar tetap berada di atas klasemen.

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok (Kamis) adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya. Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Robert menegaskan, menghadapi tuan rumah Bali United bukanlah perkara mudah untuk meraih target tersebut.

Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan klub yang berkualitas dan akan cukup menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan malam nanti.

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami bertekad meraih posisi yang teratas. Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukan sekali lagi determinasi yang kami punya,” ujarnya.

diketahui, Bali United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 32 poin, tertinggal lima poin dari PERSIB yang berada di puncak. (nie/fin)

Topik:

BERITA TERKAIT

//