Lakoni Laga Uji Coba di Vietnam, Bali United Boyong 23 Pemain

Lakoni Laga Uji Coba di Vietnam, Bali United Boyong 23 Pemain

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah)--(ANTARA)

FIN.CO.ID - Menjalani laga uji coba internasional di Hanoi, Vietnam pada 23-27 Januari, Bali United memboyong 23 pemain.

Pelatih Kepala Stefano Cugurra mengatakan, sebelum melakukan program lain, Bali United akan memulai latihan fisik terlebih dahulu.

“Kami memulai dengan latihan fisik sebelum program lain,” ujarnya di sela latihan perdana di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat, 12 Januari 2024.

Menurut dia, latihan fisik menjadi menu pertama yang dijalani skuad Serdadu Tridatu untuk mengembalikan kebugaran setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:2 Pemain Asing Bali United Bakal Absen Pada Laga Uji Coba di Vietnam

BACA JUGA:Bali United Waspadai 2 Pemain Borneo FC, Stefano Cugurra: Kami Tidak Bisa Terlalu Lunak

Setelah latihan fisik, menu selanjutnya adalah latihan teknik dan taktik sekaligus pemanasan menghadapi lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pelatih asal Brasil itu juga mengingatkan para pemainnya untuk kembali fokus setelah lama absen tanpa menjalani aktivitas berat baik latihan dan pertandingan.

“Kami setelah libur pasti akan memulai dari nol lagi yaitu fisik, teknik, dan taktik. Soal konsentrasi tentu akan kami sampaikan kepada para pemain agar kembali fokus,” ucapnya.

Dari total 23 pemain yang dibawa ke Hanoi, dipastikan tidak diperkuat Elias Dolah dan Mohammad Rashid karena keduanya masih memiliki kewajiban membela tim nasional negara masing-masing di Piala Asia.

BACA JUGA:Kepuasan Teco Bisa Bawa Bali United Imbang di Kandang Persija

Begitu juga pemain muda andalan Kadek Arel yang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-20 di Qatar yang berlanjut hingga 28 Januari di Jakarta.

Bali United dijadwalkan menghadapi wakil Korea Selatan Daejeon Hanacitizen pada laga pertama dan selanjutnya dua wakil dari tuan rumah Vietnam yakni Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC.

Pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu saat ini sedang mengumpulkan informasi tim lawan untuk mempelajari kekuatan mereka sebelum bertanding.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: