Viral Pengendara Motor Terlibat Adu Banteng Dengan Balap Liar, 1 Orang Meninggal Dunia

Viral Pengendara Motor Terlibat Adu Banteng Dengan Balap Liar, 1 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos), 2 orang wanita dikabarkan menjadi korban balap liar motor yang dilakukan sekelompok remaja di jalan raya Kota Bekasi.

Terlihat dalam video yang beredar di medsos, korban tergeletak di jalan raya dengan kondisi berlumuran darah dan di kelilingi warga sekitar yang melihat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat motor yang dikendarai RDS (29) tengah melintas sekitar pukul 01.50 WIB.

Kecelakaan motor itu diketahui terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada hari Sabtu 20 April 2024 dini hari.

"Dugaan sementara kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai RDS, setiba di TKP terjadi kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai NNF yang membonceng WT," kata Wandi kepada wartawan, Sabtu 20 April 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, kecelakaan sepeda motor yang melibatkan remaja sedang balap liar tersebut menyebabkan penumpang motor berinisial WT meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Masing-masing pengendara sepeda motor luka, dan penumpang sepeda motor Inisial WT meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara," jelasnya.

Kini RDS dan NNF tengah menjalani perawatan di rumah sakit, serta Polres Metro Bekasi Kota kini masih mendalami kecelakaan tersebut.

"Akibat yang ditimbulkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak, pengendara sepeda motor terluka, saat ini masih pendalaman (terkait dugaan balap liar)," ucapnya.

Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor B 4293 KXU dan Honda Vario B 3235 URC yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan parah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: