Prabowo Hadiri Bukber TKN dan Relawan, Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Jokowi

Prabowo Hadiri Bukber TKN dan Relawan, Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Jokowi

Prabowo Subianto saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3)--

FIN.CO.ID - Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya dirinya sebagai presiden RI periode 2024-2029. Hal ini disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Prabowo hadir di lokasi pada pukul 17:15 WIB mengenakan kemeja koko putih dan berpeci hitam. Kehadirannya pun disambut hangat dan meriah oleh para relawan dan hadirin.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan Relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan ini,” tuturnya.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo pun kembali menegaskan akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan juga kepemimpinan para presiden sebelumnya untuk Indonesia lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang hebat. Ini tujuan kita jelas, kita membangun di atas landasan yang telah dibangun presiden sebelum kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Kita KIM (Koalisi Indonesia Maju) tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo, bangsa yang baik, bangsa yang mulia selalu menghormati pemimpin-pemimpinnya,” ucap Prabowo.

Hadir dalam acara tersebut wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketum Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Harian Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid dan para Relawan Prabowo-Gibran.

Prabowo Siap Terima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Pikul Sepenuh Hati dan Penuh Tanggung Jawab

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengatakan dirinya siap mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

Hal itu ia sampaikan dalam kesempatannya menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama  Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutur Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja bersama seluruh tim dan relawan dan dirinya bersama Gibran hanyalah sebagai pembawa bendera yang menahkodai rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya menganggap diri saya, saudara Gibran Rakabuming Raka, kami hanya pembawa bendera, pembawa penjuru, kami hanya perwakilan dari saudara-saudara semuanya,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi, saya jamin pemerintahan yang saya pimpin nanti, saya tidak gentar ingin hilangkan kemiskinan di Indonesia,” katanya.

Prabowo Tak Ingin Bubarkan TKN, Bentuk Gerakan Solidaritas Nasional

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak bubar, melainkan menjadi sebuah gerakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Admin

Tentang Penulis

Sumber: