Prabowo Akan Temui PKS dalam Waktu Dekat

Prabowo Akan Temui PKS dalam Waktu Dekat

Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat dari PM Jepang--

FIN.CO.ID - Presiden terpilih Prabowo Subianto direncanakan bakal menemui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya, Prabowo sudah menemui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem usai ditetapkannya sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia mengatakan, pihaknya akan coba berkomunikasi terlebih dahulu sebelum rencana tersebut dilangsungkan.

BACA JUGA:

"Ya nanti kita sedang cek untuk apa namanya berkomunikasi dengan PKS," ujar Ahmad Muzani kepada wartawan di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2024.

Ahmad Muzani menyatakan, pertemuan itu akkan digelar dalam waktu dekat. Dia juga mengatakan, akanada partai politik lainnya yang akan bertemu dengan Prabowo Subianto.

Meski demikian, Muzani ogah membeberkan parpol mana saja yang akan bertemu Prabowo. "Insya Allah ini bukan pertemuan yang terakhir dan akan terus terjadi pertemuan-pertemuan dengan tokoh-tokoh dan pemimpim partai politik lainnya," katanya.

Diketahui sebelumnya, Partai NasDem telah menyatakan siap memberi dukungan penuh untuk pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024.

"Kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpunan pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Surya Paloh.

Dia pun berharap dengan dukungan yang diberikan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, maka pihaknya dapat memberikan kekuatan politik yang lebih baik untuk Indonesia ke depannya.

"Dengan dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi partai politik yang ada di negeri ini InsyaAllah kita akan memberikan sesuatu yang lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan," kata Surya Paloh.

BACA JUGA:

(Intan Afrida Rafni)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: