Mengenal Mio Mirza yang Viral di TikTok Sampai Buat Boy William Penasaran

Mengenal Mio Mirza yang Viral di TikTok Sampai Buat Boy William Penasaran

Mengenal Mio Mirza yang Viral di TikTok Sampai di cari Boy William-Boy William-tiktok

FIN.CO.ID - Mengenal sosok Mio Mirza yang viral di TikTok sampai dicari-cari oleh Boy William.

Boy William dibuat penasaran dengan sosok Mio Mirza, setelah akun TikToknya dipenuhi komentar dari Netizen 'lo belum tahu Mio Mirza'.

Lantas Boy William mengunggah video TikTok untuk mencari tahu sosok Mio Mirza.

"Hey yang namanya Mio Mirza siapa kamu?," ucap Boy William dikutip dari akun TikTok pada Selasa, 19 Maret 2024.

"Kenapa banyak yang komentar di TikTok katanya gue belum kenal Mio Mirza. Siapa Mio Mirza? Siapa?" lanjut presenter ternama tersebut.

Lantas siapakah sosok Mio Mirza mengapa namanya menjadi trend di media sosial X mencapai 17 ribu tweet pada Selasa, 19 Maret 2024.

BACA JUGA:

Sosok Mio Mirza


Mio Mirza Viral di TikTok-@mirzanrhmnnn-Tik Tok

Ketika ditelusuri, Mio Mirza merupakan seoran TikTok dengan nama akun @mirzanrhmnnn. Ia aktif membagikan konten melalui akun pribadinya.

Mirza memiliki lebih dari 280 ribu pengikut dengan jumlah likes mencapai puluhan juta, ia sudah mengunggah sekitar 666 video ke akun TikToknya.

Mio Mirza membagikan konten seputar dunia otomotif khususnya motor. Dari banyaknya motor yang dimodifikasi Mirza, satu yang paling banyak disorot adalah Yamaha Mio.

Mirza memodifikasi motornya sampai memiliki performa yang ngebut untuk bisa dibawa ke perjalanan jauh. Pria asal Sidoarjo itu sampai dijuluki spesialis bore up.

BACA JUGA:

Bore up merupakan metode modifikasi mesin motor untuk meningkatkan volume silinder mesin. Mirza pandai mengubah motor Mio menjadi lebih cepat. Alhasil dirinya dijuluki Mio Mirza.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: