Heru Minta Warga Jakarta Tetap Kondusif Usai Pemilu 2024

Heru Minta Warga Jakarta Tetap Kondusif Usai Pemilu 2024

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajarannya dan pihak Kepolisian serta TNI dalam jumpa pers uji coba TransJakarta jurusan Terminal Kalideres-Bandara Soekarno Hatta, Rabu (5/7/2023). -Risky Syukur-ANTARA

FIN.CO.ID - Warga DKI Jakarta diingatkan untuk senantiasa menjaga iklim tetap sejuk dan kondusif setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu dikatakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Ya mudah-mudahan warga Jakarta tetap damai, pesta demokrasi dalam rangka pencoblosan sudah selesai 14 Februari kemarin. Saya rasa Insyaallah Jakarta aman dan kondusif," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA:

Heru meminta, warga Jakarta menunggu hasil pemilu sambil menjalankan aktivitasnya masing-masing. Dia juga meminta, ASN yang ada di lingkungan Pemprov DKI menjalankan rugasnyasesuai tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Mari kita menunggu dengan sabar, dengan menjalankan tugas sehari-hari. Bagi warga yang berdagang silakan lanjut berdagang, ASN juga bertugas silakan melaksanakan tugasnya dengan baik sambil menunggu keputusan dari KPU," tuturnya.

Sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyatakan, jajarannya akan memfokuskan upaya untuk memenuhi kebutuhan warga usai pelaksanaan Pemilu 2024.

"Setelah selesai pesta demokrasi kita melaksanakan tugas hari-hari seperti biasa dan pemerintah daerah (pemda) bersama forum koordinasi pimpinan kota (forkopimko) memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Heru di Kantor Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 21 Februari 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: