Nyoblos di TPS 043 Menteng, Ini Pesan Wapres ke-6 Try Sutrisno

Nyoblos di TPS 043 Menteng, Ini Pesan Wapres ke-6 Try Sutrisno

Wapres ke-6 Jendral TNI (Purn) Try Sutrisno mengikuti PSU di TPS 043 Menteng, Jakarta Pusat.-Foto/Antara-

FIN.CO.ID - Wakil Presiden (Wapres) ke-6 Jendral TNI (Purn) Try Sutrisno telah melakukan pencoblosan dalam pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 043, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Februari 2024. Usai pencoblosan, Try berpesan, agar warga senantiasa menjaga kerukunan dan menegakkan demokrasi yang baik hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 usai.

"Tentunya kita harus bersama-sama menjaga pemilu ini berjalan lancar, terbuka, dan demokratis hingga selesai," kata Try yang ditemui wartawan usai mengikuti PSU di  TPS 043 Jalan Purwakarta Nomor 2A RT/RW 08/05, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Try berharap, Pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar dan selesai dengan situasi yang aman dan damai tanpa ada perpecahan bangsa.

Sekadar diketahui, Wakil Presiden (Wapres) ke-6 Try Sutrisno tiba di TPS 043 Jalan Purwakarta Nomor 2A RT/RW 08/05, Menteng, Jakarta Pusat, untuk mengikuti PSU bersama sang istri Tuti Sutiawati dan keluarga pukul 07.31 WIB.

Try mengenakan busana batik bercorak hijau dan merah jambu bersama sang istri mengenakan baju bercorak putih bunga berjalan kaki menuju TPS 43 sambil menyapa warga dan mengajak untuk menggunakan hak suaranya masing-masing di Pemilu 2024. "Halo, Assalamualaikum semua," sapa Try.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: