Prabowo Tiba di Makassar, Puluhan Ribu Warga Serukan ‘All in Prabowo!’

Prabowo Tiba di Makassar, Puluhan Ribu Warga Serukan ‘All in Prabowo!’

Capres No Urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024 --TKN Prabowo-Gibran

FIN.CO.ID - Setelah menghadiri acara Partai Demokrat di Malang pada Kamis (01/02/2023) sore, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya ke Makassar, Jumat, 2 ebruari 2024.

Prabowo berada di Makassar untuk hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se Sulawesi Selatan di GOR Sudiang.

Prabowo yang tiba pukul 9.50 WITA disambut sekitar 50 ribu warga Sulsel yang antusias melihat calon pemimpin mereka datang. Mereka memadati area GOR baik di dalam maupun luar.

“All-in Prabowo, Prabowo presiden!” seru para warga Makassar di lokasi.


Capres No Urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024 --TKN Prabowo-Gibran

Sebelum memasuki panggung utama, Prabowo disambut tarian khas Bugis, Makassar, Padduppa.

Prabowo kemudian menuju panggung utama dan kembali menyapa masyarakat yang sudah menunggunya.

BACA JUGA:

Prabowo Sebut Warga Makassar Miliki Sifat Setia: Terima Kasih Atas Dukunganmu

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasihnya untuk masyarakat Makassar atas dukungan terhadap dirinya.

“Ewako! Terima kasih atas dukungan rakyat Sulsel kepada Prabowo Subianto sejak bertahun-tahun dan sampai sekarang masih percaya sama saya,” kata Prabowo dalam pidato politiknya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulses’, Jumat (2/2).

Prabowo mengenang, meskipun kalah dalam Pilpres 2019 lalu, namun dirinya tetap mendapatkan keunggulan suara di Sulawesi Selatan.

“Memang dua kali saya kalah sama Pak Jokowo, tapi saya memang di Sulawesi Selatan. Selama pengabdian saya di tentara, saya melihat prajurit-prajurit yang berasal dari Sulawesi Selatan adalah prajurit yang tidak kenal menyerah dan punya sifat setia sampai terakhir,” ucap Prabowo.

BACA JUGA:

Di hadapan puluhan ribu massa yang hadir, Prabowo kembali mengingatkan bahwa tidak lama lagi, masyarakat akan memilih calon pemimpinnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: