Ketum NasDem Surya Paloh Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketum NasDem Surya Paloh Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat konferensi pers usai melakukan pertemuan di kediaman pribadi Prabowo.--

fin.co.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, pihaknya siap memberi dukungan penuh untuk pemerintahan yang baru, yakni Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

"Kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," ujar Surya Paloh dihadapan awak media.

Dia pun berharap dengan dukungan yang diberikan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, maka pihaknya dapat memberikan kekuatan politik yang lebih baik untuk Indonesia ke depannya.

BACA JUGA:NasDem Masuk Koalisi, Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Majukan Indonesia

"Dengan dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi partai politik yang ada di negeri ini Insyaallah kita akan memberikan sesuatu yang lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan," imbuhnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Partai Nasdem sepakat untuk bekerjasama memajukan bangsa Indonesia.

"Pertemuan dan komunikasi yang intens dan yang cukup produktif, sehigga hari ini, tadi terjadi suatu bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif," ujar Prabowo Subianto dihadapan awak media.

"Kita sepakat bahwa kita akan bekerjasama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Jokowi Siapkan Program Prabowo-Gibran Masuk RKP 2025

Bagi Prabowo, dengan bergabungnya Partai Nasdem, maka dianggap sebagai kekuatan  dan efektivitas pemerintahan yang sangat dinantikan oleh rakyat.

"Semua kekuatan yang bisa bergabung untuk bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantukan rakyat kita," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi kediaman Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Dia datang bersama Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim datang ke rumah dinas Prabowo Subianto pada Pukul 16.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: