NasDem Masuk Koalisi, Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Majukan Indonesia

NasDem Masuk Koalisi, Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Majukan Indonesia

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat konferensi pers usai melakukan pertemuan.--

fin.co.id - Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 

Surya Paloh datang bersama rombongannya di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024.

Kepada media, Prabowo mengatakan bahwa pertemuannya dengan Surya Paloh bersama jajarannya berjalan dengan efektif dan produktif.

Tentunya hal ini membuat dirinya bersama Partai Nasdem sepakat untuk bekerja sama memajukan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Jokowi Siapkan Program Prabowo-Gibran Masuk RKP 2025

"Pertemuan dan komunikasi yang intens dan yang cukup produktif, sehingga hari ini, tadi terjadi suatu bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif," ujar Prabowo Subianto dihadapan awak media.

"Kita sepakat bahwa kita akan bekerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," sambungnya.

Bagi Prabowo, dengan bergabungnya Partai Nasdem, maka dianggap sebagai kekuatan dan efektivitas pemerintahan yang sangat dinantikan oleh rakyat.

"Semua kekuatan yang bisa bergabung untuk bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantikan rakyat kita," imbuhnya.

BACA JUGA:Surya Paloh Ajak Jajaran Nasdem Sambangi Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Bakal Masuk Koalisi Prabowo-Gibran?

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi kediaman Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Dia datang bersama Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim datang ke rumah dinas Prabowo Subianto pada Pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya Hermawi Taslim, Surya Paloh juga ditemani oleh pengurus lainnya, yaitu Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Adapun pertemuan antara keduanya itu sempat dibeberkan oleh Hermawi Taslim. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: