Jason Momoa Belum Lihat Naskah Fast and Furios 11, Terancam Batal Tayang 2025 ?

Jason Momoa Belum Lihat Naskah Fast and Furios 11, Terancam Batal Tayang 2025 ?

Jason Momoa berperan sebagai Dante dalam Film Fast X--Imdb

FIN.CO.ID - Pemeran film Fast X, Jason Momoa memberikan kabar terkini mengenai film Fast and Furious 11.

Jason Momoa mengisyaratkan bahwa film Fast and Furious 11 kemungkinan tidak akan rilis pada tahun 2025.

Dalam wawancara dengan variety, pemeran Dante di Fast X sampaikan bahwa ia belum melihat naskah untuk Fast and Furious 11. Namun ia berharap akan melanjutkan ending gantung di film sebelumnya.

“Saya menyampaikan ide-ide saya dan kita akan lihat kemana arahnya. Tapi itu mungkin masih beberapa waktu lagi. Itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Menjadi menyenangkan memerankan karakter jahat. Menyenangkan memerankan karakter jahat,” Ungkap Jason Momoa.

BACA JUGA:

Hal tersebut mengindikasikan bahwa kelanjutan Fast and Furious series masih dalam proses pengembangan dan belum memasuki tahapan syuting, kendati akan dirilis pada tahun 2025.

Film Fast and Furious merupakan kelanjutan dari Fast X yang menampilkan kelanjutan kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) yang diteror oleh Dante.

Film Fast X yang dirilis pada tahun 2023, mengisahkan Dom yang berhadapan dengan Dante Reyes yang merupakan anak villain di Fast Five, Hernan Reyes.

Setelah sepuluh tahun merencanakan balas dendam, Dante siap untuk mencari keadilan bagi ayahnya yang tewas di tangan Dom dan keluarganya.


Vin Diesel dalam film Fast X --universal pictures

BACA JUGA:

Meskipun Fast X mendapat ulasan campuran dari para kritikus, penampilan Momoa dianggap sebagai salah satu yang terbaik di film tersebut. Sayangnya Fast X gagal bersinar di box office karena hanya mampu meraih pendapatan sebesar $714,6 juta.

Padahal studio telah menggelontorkan dana sebesar $340 juta untuk membuat film tersebut, dan itu belum termasuk biaya pemasaran.

Film Fast X memulai produksinya pada April 2022, 11 bulan sebelum filmnya tayang di Bioskop. Hal ini fast and Furious 11 harus mulai produksi pada bulan Maret, untuk dapat bisa rilis sesuai jadwal pada 4 April 2025.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: