Aktor Film Superman: Legacy Diganti Lantaran Komentarnya Membela Palestina

Aktor Film Superman: Legacy Diganti Lantaran Komentarnya Membela Palestina

Aktor Bassem Youssef Film Superman: Legacy--net,

FIN.CO.ID- Aktor Bassem Youssef mengakui bahwa dirinya dicoret sebagai aktor dari film Superman: Legacy lantaran komentarnya membela Palestina atas serangan Israel ke Gaza.

Bassem Youssef yang merupakan kelahiran Mesir itu mengataka bahwa dia telah dalam pembicaraan untuk film Superman: Legacy, namun kemudian diberitahu bahwa peran tersebut dibatalkan adanya perubahan naskah. 

Youssef mengatakan alasan perubahan naskah dari pihak produser itu dikeluarkan setelah dirinya melakukan sebuah wawancar dengan Piers Morgan belum lama ini dan menjadi viral.

Dalam wawancara itu dia mengkritisi Israel yang telah melakukan genosida terhadap warga Palestina di Gaza. 

BACA JUGA:

“Saya berperan dalam film tersebut, Superman, dan kemudian mereka mengatakan kepada saya, 'Kami mengubah naskahnya,' setelah wawancara Piers Morgan ini,” kata Youssef dilansir dari hollywoodreporter, Selasa 20 Februari 2024. 

“Saya ingin mengasumsikan itikad baik. Saya ingin tahu, saya ingin percaya bahwa ini benar. Saya merasa sedikit getir, dan saya ingin pergi, saya seperti, 'Oh, persetan dengan DC, persetan dengan Warner Bros.' Tapi kemudian saya mengerti, saya memahami beban emosional yang dimiliki orang-orang itu. Maksud saya, orang-orang itu punya hubungan dengan Israel," ungkapnya.

Menurut sumber, Gunn Gunn yang merupakan sutradar dari film Superman: Legacy telah melakukan pembicaraan degan Youssef untuk peran dalam film yang digarap DC Studios itu. Namun karakter tersebut akhirnya dihapus dari naskah.

BACA JUGA:

Youssef diincar untuk berperan sebagai pemimpin negara fiksi timur tengah di alam semesta dalam film tersebut. 

David Corenswet berperan sebagai Clark Kent/Superman dan Rachel Brosnahan berperan sebagai Lois Lane dalam fitur tersebut, yang akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025. 

Kata-kata Youssef menyentuh hati, karena Perang Israel-Hamas sedang menjadi pusat perhatian di Hollywood. Produser Scream Spyglass memecat aktor Melissa Barrera akhir tahun lalu menyusul postingan media sosial yang dia buat untuk mendukung Palestina. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: