Nonton Film Fast X Sub Indo, Klik di sini Linknya

Nonton Film Fast X Sub Indo, Klik di sini Linknya

Fast X: Sinopsis, Tiket Bioskop, dan Jam Tayang--

Nonton Film Fast X Sub Indo, Klik di sini Linknya - Berikut ini akan membagikan link nonton film Fast X subtitle Indonesia. 

Fast X merupakan film terbaru dari franchies Fast and Furios yang tayang di Bioskop pada tahun 2023. Seri ke 10 ini dinilai lebih seru dan menegangkan.

Film Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier dan masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriquez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, dan Sun Kang.

Dalam fast X menampilkan aktor baru seperti Jason Momoa, Brie Larson, Alan Ritchson, dan Daniela Melchior.

Film ini sangat direkomendasikan kalian tonotn, karena mengisahkan Dominci Toretto yang harus berhadaan dengan bayang masa lalunya yakni Dante.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Fast X

Film lanjutan dari seri Fast And Furios ini, mengisahkan Dante (Jason Momoa) yang ingin balas dendam kepada Dom Toretto (Vin Diesel) atas perbuatanya yang telah membunuh Hernan Reyes ketika mencuri branskas besar di Brasil.

Dante ingin Dom membayar semua perbuatannya yang dilakukan dengan melakukan penyerangan kepada seluruh keluarga Dom.

Selama rencana jahat yang dijalankan Dante, Dom akhirnya tahu bahwa target utama Dante yang sebenarnya adalah anaknya sendiri. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Lalu mampukah Dom menyelamatkan anaknya dari teror Dante? Nantikan film Fast X di bioskop.

Link Nonton Film Fast X


Aksi Vin DIesel dalam film Fast X-The Fast Saga-tangkapan layar Youtube

Link nonton Fast X yang bisa digunakan. Hingga saat ini, film ini belum tersedia di platform resmi. Sangat disarankan Anda menyaksikannya di bioskop kesayangan, agar mendapatkan pengalaman terbaik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: