Poster Film Horor Vina Sebelum 7 Hari: Tampilkan Insiden Berdarah di Cirebon

Poster Film Horor Vina Sebelum 7 Hari: Tampilkan Insiden Berdarah di Cirebon

Poster Film Vina Sebelum 7 Hari-@deecompany_official-instagram

FIN.CO.ID - Rumah produksi Dee Company merilis poster film Vina Sebelum 7 Hari.

poster film Vina Sebelum 7 Hari diunggah melalui akun Instagram @deecompany. Dalam unggahan menampilkan peristiwa berdarah di Cirebon.

Gambar poster tersebut terlihat Vina merangkak kesakitan yang tubuhnya dilumuri oleh darah dan luka. Selanjutnya di belakang Vina ada beberapa geng motor.

"Betapa jahatnya 11 anggota geng motor ini, menganiaya dan memperkosa Vina sampai meninggal. Bully tidak boleh dibiarkan!," tulis dari akun Instagram @decompany_official.

BACA JUGA:

Film Vina:Sebelum 7 Hari akan tayang di Bioskop pada 8 Mei 2024. Film ini diadaptasi dari cerita korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat pada 2016.

Kematiannya sempat disebut sebagai akibat dari kecelakaan lalu lintas. Namun, keluarga menaruh kecurigaan karena jenazah Vina hancur dan minta penyelidikan lebih lanjut.

Saat polisi sedang menyelidiki, sahabat Vina kerasukan dan menceritakan penganiayaan dan pemerkosaan yang telah dilakukan oleh geng motor di Cirebon. Pelaku kemudian berhasil ditangkap dan dan diadili.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Nayla D Purnama, Lydia Kandou, Pritt Timothy, Gisellma Firmansyah, Yusuf Mahardika, Delia Husein, dan masih banyak lainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEE Company (@deecompany_official)

BACA JUGA:

 

Nayla Denny Purnama sebagai pemeran Vina mengaku sudah tak sabar melihat film terbarunya itu.

"Awalnya aku mengira film ini hanya tentang korban geng motor. Namun setelah masuk dalam cerita, aku tahu film ini menceritakan persahabatan dan keluarga yang sangat kuat," kata Vina dalam keterangan tertulis. "Ada juga perjuangan melawan bully yang dilakukan Vina," sambungnya.

Dheeraj Kalwani selaku produser film Vina:Sebelum 7 Hari menjelaskan alasan mengapa poster resminya menampilkan Vina yang tersiksa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: