Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Granada vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Granada vs Atletico Madrid

Liga Spanyol 2023-2024: Granada vs Atletico Madrid-@granadafc-instagram

FIN.CO.ID - Granada akan tanding melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023-2024.

Petandingan Liga Spanyol Granda vs Atletico Madrid akan bermain di Stadion Nuevo Los Carmenes pada Selasa, 23 Januari 2024 dini hari WIB.

Pertandingan Granada vs Atletico Madrid diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim berusahan raih tiga poin kemenangan.

Pasukan Diego Simeone memang terlempar dari empat besar. Dengan poin 38,, mereka tertinggal tiga angka dari tim Athletic Bilbao yang ada di posisi keempat.

BACA JUGA:

Makanya, mereka tidak punya pilihan lain selain kembali ke jalur kemenangan. Striker Atletico, Antoine Griezmann pun sudah mengingatkan rekan setimnya tentang pentingnya laga ini.

“Sekarang kami punya pertandingan penting lainnya di hari Senin (Selasa) dan kita lihat saja nanti. Kami masih di bulan Januari dan kami harus terus berjuang," kata Griezmann  di Marca.

Sukses mereka mengalahkan Madrid pekan lalu harusnya bisa melipatgandakan semangat Los Rojiblancos di Estadio Nuevo Los Carmenes, dini hari nanti.

Ini adalah kemenangan besar tapi kami harus terus seperti ini karena itu bukan apa-apa," tegas Griezmann yang baru saja menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico.

BACA JUGA:

Pelatih Diego Simeone menjelaskan, bermain di kompetisi mana pun mereka harus berusaha tampil maksimal. “Kami mencoba bersaing dengan cara terbaik,” ujarnya.

Tapi Granada yang menang 2-1 pada kunjungan terakhir Atletcio ke Nuevo Estadio de Los Desember 2021 silam tampaknya juga cukup siap bertarung habis-habisan. Apalagi, mereka juga membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Granada berada di peringkat 19 dengan poin 11. Mereka terpaut lima angka dari Sevilla yang ada di posisi 17 klasemen sementara La Liga.

"Ini adalah jalan yang sangat sulit, namun kami tahu bahwa melalui kerja keras kami akan terus berkembang,” kata Pelatih Granada, Alexander Medina di Marca.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: