Link Live Streaming Piala Super Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Piala Super Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Atletico Madrid

Piala Super Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Atletico Madrid-@atleticomadrid-instagram

FIN.CO.ID - Real Madrid akan melawan Atletico Madrid dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2023-2024.

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid bakal bermain di Stadion Al Awal Park, King Saud University, Arab Saudi, Kamis, 11 Januari 2024 pada pukul 02.00 WIB.

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan mencoba masuk ke Final Piala Super Spanyol.

Real Madrid dan Atletico Madrid akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya pada laga nanti malam.

BACA JUGA:

Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa piala Super Spanyol kompetisi penting untuk dimenangkan.

Ancelotti juga menegaskan bahwa skuad asuhannya dalam kondisi yang bagus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif dan seimbang, saya pikir kami bisa menampilkan performa yang bagus,” kata sang pelatih dilansir dari laman resmi klub Real Madrid pada 10 Januari 2024.

Pertandingan sebelumnya antara Real Madrid kontra Atletico yaitu di La Liga pada 25 September 2023. Los Galacticos bertekut lutus oleh pasukan Simione dengan skor 1-3.

BACA JUGA:

Mengenai kekalahan tersebut, Ancelotti telah memperbaiki kelemahan dalam timnya.

“Pertandingan terakhir yang kami mainkan memberikan dampak pada kami, kami telah memperbaiki kelemahan tersebut,” tutur Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menyatakan bahwa timnya akan menampilkan performa yang lebih baik dibandingkan pertemuan sebelumnya kontra Atletico.

Pada konferensi pers tersebut, Ancelotti juga memberikan pernyataan turut berduka atas meninggalnya dua legenda sepakbola, Zagallo dan Beckenbauer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: