Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Girona vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Girona vs Atletico Madrid

Liga Spanyol 2023-2024: Girona vs Atletico Madrid-@atleticomadrid-instagram

FIN.CO.ID - Girona akan berhadapan melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023-2024.

Girona vs Atletico Madrid akan bermain di Estadi Montilivi pada Kamis, 4 Januari 2024 pukul 03.30 WIB.

Laga Girona vs Atletico Madrid bisa kalian saksikan melalui link yang tersedia di artikel ini.

Pertandingan Girona vs Atletico Madrid diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim bakal merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Atletico, Diego Simeone mewaspadai perkembangan mengejutkan Girona di musim ini. Mereka tampil luar biasa dapat bersaing merebutkan gelar juara La Liga.

“Girona punya semua angka yang membuat semangatnya menjadi juara. Saya pikir dia mempunyai pelatih dengan ide-ide yang sangat jelas dan telah menghasilkannya di semua tim di mana dia berada,” ungkap Simeone.

Pelatih asal Argentina tersebut juga menyebutkan telah mempelajari permainan Girona dengan signifikan.

Menurut Simeone, lini serang Girona menjadi yang paling berbahaya. Itu bisa membuat Atletico berpotensi tumbang jika tak diredam dengan baik pada pertandingan nanti.

BACA JUGA:

“Mereka mempertahankan serangan dengan sangat baik karena mereka memiliki tekanan yang baik ketika bola hilang dalam serangan,” tegasnya.

Simone sendiri telah memberikan intruksi kepada Alvaro Morata dan kawan-kawan menerapkan apa yang telah ia berikan guna menumbangkan Girona di kandang lawan.

Penerapan yang dilakukan Simone salah satunya adalah pengendalian emosi ketika bermain, sehingga taktikal yang diberikan akan mampu diterapkan dengan baik saat di atas lapangan.

“Sebagai sebuah tim, terus tingkatkan para pemain secara individu sehingga secara kolektif kami menjadi lebih baik sebagai sebuah tim,” pungkas Simeone.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: