Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Brighton vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Brighton vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris2023-2024: Brighton vs Tottenham-@spursofficial-instagram

FIN.CO.ID - Brighton akan berhadapan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 antara Brighton vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Falmer pada Jumat, 29 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Kalian bisa menonton pertandingan Brighton vs Tottenham melalui link streaming yang tersedia di bawah pada artikel di bawah ini.

Laga Brighton vs Tottenham akan berlangsung seru karena kedua tim akan berjuang mengambil tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menganfirmasi bahwa bek tengahnya Cristian Romero akan absen kurang lebih selama satu bulan ke depan karena cedera.

Sebelumnya, Romero ditarik keluar pada babak pertama saat Spurs menang 2-1 dari Everton dalam ajang Liga Inggris pekan lalu. Bek bernomor punggung empat itu kemudian terlihat paha kirinya dikompres menggunakan es pada babak kedua.

“Tidak, tidak. Kondisinya tidak bagus. Dia sudah menjalani pemeriksaan, jadi dia akan absen selama empat atau lima minggu," kata Ange dilansir dari laman klub pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dengan hal ini, pemain asal Argentina itu harus rela kembali absen lama membela tim setelah sebelumnya ia sempat melewatkan tiga laga karena menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat kalah 1-4 dari Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur pada 6 November lalu.

BACA JUGA:

“Semua orang melewatinya dengan baik. Ada beberapa orang yang sakit di sana, tapi kami menjalani minggu latihan yang lebih mudah, beberapa hari terakhir, tapi semua orang baik-baik saja,” tambahnya.

Dalam kesempatan sama, Postecoglou lalu memberi kabar tentang cedera bek tengahnya yang lain, yaitu Micky van de Ven tang telah melewatkan tujuh laga sejak cederanya pada laga melawan The Blues.

Pelatih asal Australia itu menjelaskan Van De Ven berpotensi akan comeback membela tim saat The Lilywhites melawan Manchester United pada 14 Januari di Old Trafford.

“Dia semakin dekat. Kami akan menemuinya sekitar bulan Januari. Saya tidak berpikir Burnley (Piala FA, 5 Januari), tapi Man United pada tanggal 14 menurut saya, berpotensi. Sekali lagi, saya tidak melihat tanggal comeback sampai saya melihat mereka berlatih bersama kami, dan dia belum menjadi bagian dari grup,” jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: