Profil Gervonta Davis, Juara Dunia Tinju yang Jadi Mualaf

Profil Gervonta Davis, Juara Dunia Tinju yang Jadi Mualaf

profil Gervonta Davis-@gervontaa-instagram

FIN.CO.ID - Petinju profesional Amerika, Gervonta Davis menjadi sorotan publik usai menjadi mualaf atau memeluk agama islam.

Gervonta Davis menjadi mualaf melalui akun Instagram @gtownmasjidofficial yang diunggah pada 25 Desember 2023.

Gervonta Davis bersama kedua temannya mengucapkan Syahadat yang dibimbing oleh Imam Hasan Somalia. Mereka membaca doa di masjid Hidayah di Maryland.

"Semoga Allah memberkati saudara-saudara dan memberi mereka semua keteguhan," tulis dari akun Instagram tersebut.

BACA JUGA:

Namun begitu, belum ada keterangan resmi dari Gervonta Davis sendiri terkait video syahadatnya tersebut. Netizen dunia ikut membanjiri akun Instagram Gervonta dan mengucapkan selamat datang di Islam.

"May Allah bless and preserve them, aame (semoga allah memberkati dan melestarikan mereka, aame," tulis netizen.

"Alhamdulillah. We got boxing locked down for real now by Allah's will. Subhanallah (Alhamdulillah, kami benar-benar mengunci tinju sekarang atas kehendak Allah. Subhanallah)," tulis netizen.

"Allahu Akbar  Always brings tears happiness when I see brothers accept Islam. It always reminds me of when I first took that step. (Allahu Akbar Selalu menitikkan air mata kebahagiaan ketika melihat saudara-saudara menerima Islam. Itu selalu mengingatkan saya saat pertama kali mengambil langkah itu)," komentar netizen

BACA JUGA:

Profil  Gervonta Davis


Momen pertarungan tinju dunia antara Gervonta Davis vs Ryan Garcia, Minggu, 23 April 2023 WIB.-Twitter/@DailyLoud-

Gervonta Davis adalah petinju profesional Amerika yang lahir di Baltimore, Maryland pada 7 November 1994. Ia dikenal dengan julukan "Tank" dan dikenal karena kekuatan pukulannya yang luar biasa.

Davis lahir dan besar di Baltimore, Maryland. Ia adalah anak dari Garrin Davis dan Kenya Brown. Davis memiliki satu saudara kandung, Demetris Fenwick.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: