Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Sheffield United vs Liverpool

 Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Sheffield United vs Liverpool

Liga Inggris 2023/2024 Sheffield United vs Liverpool-@liverpoolfc-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan link live streaming Liga Inggris musim 2023/2024 antara Sheffield United vs Liverpool.

Pertandingan Sheffield United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Bramall Lane, pada Kmais, 7 Desember 2023 dini hari WIB.

Laga Sheffield United vs Liverpool akan dijamin seru, karena kedua tim akan bersaing untuk meraih tiga poin kemenangan.

Liverpool membutuhkan tiga poin untuk mengejar Arsenal yang berada di puncak klasemen. Sementara itu Sheffield United harus berjuang habis-habisan demi terlepas dari zona degradasi.

BACA JUGA:

Saat ini Liverpool ada diperingkat kedua dengan raihan 31 poin. Sementara itu Sheffield United ada diposisi 20 dengan raihan 5 poin.

Jelang laga, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak terlalu khawatir menghadapi pelatih baru Sheffield United.

Sheffield United baru memecat Paul Heckingbottom usai meraih hasil buruk sampai terjun ke dasar klasemen.

Sebagai gantinya, tim berjuluk The Blades itu menunjuk mantan pelatih mereka, Chris Wilder sebagai pelatih baru.

BACA JUGA:

“Lihat saja. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Saya tidak berpikir dia akan berubah terlalu banyak sekarang. Apa yang bisa dia ubah dalam waktu sesingkat itu? Kita tidak perlu terlalu memikirkannya. Kami benar-benar harus bersiap untuk pertandingan sepak bola,” ucap Klopp, melansir melalui laman resmi klub, Rabu seperti dimuat Antara pada 6 Desember 2023.

“Sejujurnya, kami bermain melawan tim dengan lima pemain di belakang, 5-3-2 dan 5-4-1. Kita harus memastikan bahwa kita memberi mereka pekerjaan yang layak untuk dipikirkan,” tambahnya.

Pelatih asal Jerman tersebut memiliki catatan positif ketika bertemu Sheffield United yang tak terkalahkan dari empat pertemua.

Namun Klopp sadar bahwa datangnya pelatih baru di sebuah klub akan membuat suasana ruang ganti tim berubah yang berimbas pada penampilan berbeda di lapangan. Namun, tegasnya lagi, hal itu tidak akan terjadi selama timnya bermain seperti semestinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: