Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Manchester United vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Manchester United vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Chelsea-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2023/2024 antara Manchester United vs Chelsea.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea akan bermain di Stadion Old Trafford pada Kamis, 7 Desember 2023, pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea dijamin bakal seru untuk meraih tiga poin kemenangan.

Kedua tim sedang berjuang di papan tengah Liga Inggris, Manchester United ada diperingkat 7 dengan raihan 27 poin. Lalu Chelsea ada diposisi 10 dengan raihan 19 poin.

BACA JUGA:

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meminta anak-anak asuhnya untuk bermain dengan kepercayaan diri tinggi sejak menit awal saat menjamu Chelsea.

Pelatih asal Belanda tersebut yakin peluang MU mengamankan kemenangan seperti saat melibas Everton 3-0 di Goodison Park akan terulang.

Meski demikian, di laga terakhir Liga Inggris, The Reds Devils gagal mengamankan tiga poin setelah dipaksa menyerah 0-1 oleh Newcastle United.

“Keyakinan. Tunjukkan keyakinan sejak awal, bertindak sebagai tim dan terapkan rencana di lapangan. Ini tentang tekad, keyakinan, dan keinginan yang Anda berikan,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 7 Desember 2023.

“Ya, penampilan terakhir kami tidak sesuai dengan yang kami inginkan, jadi kami harus memperbaikinya dan kami mengalami kemunduran, jadi Anda harus tangguh. Kami harus menunjukkan ketahanan, dan kembali ke level yang sama saat melawan Galatasaray (3-3) dan Everton (3-0),” lanjutnya.

BACA JUGA:

Di musim ini, dari 11 laga kandang di semua kompetisi, MU hanya memetik enam kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Meski statistik bermain di kandang tidak berpihak kepada timnya, Ten Hag mengaku optimistis dukungan para fans di Theatre of Dreams akan menjadi kunci timnya memetik tiga poin saat melawan Chelsea.

“Kami memiliki tiga pertandingan kandang di depan kami. Ini sangat penting karena dengan tiga pertandingan tersebut, kami dapat mengambil langkah yang sangat baik menuju masa depan yang cerah,” kata Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: