Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: ONIC vs SYS

Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: ONIC vs SYS

ONIC vs SYS [email protected]

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming M5 Mobile Legends Bang-bang (MLBB) World Championship antara ONIC vs See You Soon (SYS).

Pertandingan Onic vs SYS akan berlangsung di Manila, Filipina, pada Rabu 6 Desember 2023.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan M5 Onic vs SYS melalui kanal Youtube MPL Indonesia.

Onic dan SYS berada di atas angin dalam grup A M5 World Championship, kedua tim tersebut berhasil meraih dua poin maksimal usai mengalahkan TE dan BTR.

BACA JUGA:

Pada laga nanti malam, Onic harus mengalahkan tim asal Kamboja demi menyandang juara grup A MLBB World championship.

Onic Esports meluluhlantakkan Triple Esports dengan skor 2-0 dalam format best of three atau sistem pertandingan untuk meraih dua kemenangan lebih dulu.

Pada gim pertama, meskipun kendali early game dipegang penuh oleh Triple Esports, Onic Esports tak gentar menghadapi lawan. Sempat tertinggal tiga poin kill dan turtle di awal, CW, Sanz, Butsss, Kiboy, dan Kairi berhasil membalikkan keadaan.

Bermain dengan sabar dan tak terburu-buru, Onic Esports akhirnya mendapatkan momen pada mid menuju late game, tepatnya sekitar menit ke-10, yang menjadi kunci kemenangan bagi Onic Esports.

BACA JUGA:

Triple Esports tidak dapat mengembangkan permainan. Mereka tertahan di poin kill ketujuh, sementara Onic Esports menyelesaikan permainan pada menit ke-22 dengan 16 poin kill untuk memimpin 1-0.

Pada gim kedua Onic Esports bermain dominan. Mereka memegang kendali penuh dan menyetir permainan Triple Esports. Upaya team fight Sanz dan kawan-kawan tak pernah gagal hingga akhirnya mengemas kemenangan pada menit ke-12 dengan skor sapu bersih 2-0.

Kemenangan pada hari keempat fase grup tersebut membuat Onic Esports mantap melaju menuju fase Knockout atau playoff M5 World Championship.

Wakil Merah Putih itu sebelumnya juga melakukan kemenangan sapu bersih 2-0 atas wakil Brazil Bigetron Sons pada hari pertama fase grup, Sabtu (2/12).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: