Truk Damkar Kota Bekasi Tabrak Kontainer Hingga Mengalami Kerusakan Parah

Truk Damkar Kota Bekasi Tabrak Kontainer Hingga Mengalami Kerusakan Parah

Kondisi truk damkar yang tabrak truk kontainer di Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

Damkar Kecelakaan, Bekasi - Beredar foto truk Pemadam Kebakaran (Damkar), mengalami kerusakan pada bagian kabin kemudi dan penumpang. 

Dalam foto yang yang fin.co.id dapat, kondisi atap kabin truk dalam kondisi ringsek sehingga tidak dapat ditumpangi oleh petugas Damkar. 

Diduga truk Damkar yang ditopang chasis mesin Mitsubishi Fuso itu, usai terlibat kecelakaan tunggal sehingga mengalami kerusakan kabin yang sangat parah. 

Informasi yang fin.co.id dapatkan, kecelakaan antara truk Damkar Kota Bekasi dengan Kontainer terjadi pada hari Selasa (29/8/2023). 

Merespon foto yang beredar, Heri Kurnianto selaku Kasie Komunikasi dan Investigasi Dinas Damkar Kota Bekasi mengatakan truk tersebut sedang menuju lokasi kebakaran. 

"Mobil Pemadam awalnya keluar dari pos sektor Bekasi Selatan untuk melakukan pemadaman kebakaran yang terjadi di Jalan Bintara," ungkap Heri Kurnianto, Kamis 31 Agustus 2023. 

BACA JUGA:

Menurutnya, truk Damkar sebelum kecelakaan sempat terjebak di kepadatan di depan Grand Mall Bekasi akibat adanya penyempitaan jalan. 

Terdapat truk kontainer yang saat itu berada persis berdampingan di depan, saat truk Damkar tengah bergegas menuju lokasi kebakaran. 

"Tepatnya di depan Polsek Bekasi Kota, mobil kontainer box nya menyangkut pada pohon yang ada disitu dan melakukan pengereman secara mendadak," jelasnya. 

Heri Kurnianto menjelaskan, truk Damkar yang berada di belakangnya sempat tersangkut sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah. 

"Pada saat itu, percis di belakang ada Unit Damkar Kota Bekasi, mobil tersangkut tertekan mobil Damkar yang ada di belakangnya persis," ucapnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan Truk Damkar Kota Bekasi berpelat nomor B 9021 KHA itu, serta kini telah di evakuasi dari lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: