Faceoff Nate Diaz vs Jake Paul, Kaki Diaz Hampir Mendarat di Muka Paul

Faceoff Nate Diaz vs Jake Paul, Kaki Diaz Hampir Mendarat di Muka Paul

Nate Diaz vs Jake Paul--

Tak terima Nate Diaz terus dihina oleh Jake Paul, seorang pengawalnya akhirnya melepas bogem mentah. Sontak percikan api itu menjadi besar dan kerincuhan tak terhindarkan.

"Tim Nate telah mengirim email ke tim saya untuk mencoba mengklaim penyerangan setelah timnya memukul lebih dahulu," tulis Jake Paul di akun Twitter-nya.

Kemudian Jake Paul menjelaskan kalau pengawal yang pertama melepaskan pukulan itu sedang berada di rumah sakit untuk mendapatkan jahitan.

"Lucu sekali melihat tingkah para gangster palsu itu," ungkap Jake Paul.

Berbeda dengan Jake Paul, hingga kini Nate Diaz masih belum mengeluarkan statement apapun terkait kericuhan tersebut.

Duel antara Nate Diaz vs Jake Paul

Duel antara Nate Diaz melawan Jake Paul rencananya akan digelar pada Minggu 6 Agustus 2023 pagi WIB. Pertarungan keduanya akan digelar di American Airlines Center, Texas, Amerika Serikat.

Jake Paul sesumbar mengatakan bisa mengalahkan Nate Diaz pada ronde kelima dengan menang TKO (Technical Knock-Out). "Prediksi saya menang ronde kelima," tegas Jake Paul.

Target itu bukan tanpa alasan, Jake Paul merasa dirinya lebih paham soal aturan dan teknik dalam tinju, sementara tinju merupakan hal yang baru bagi Nate Diaz.

Adik dari Logan Paul itu tidak merasa takut dengan reputasi Nate Diaz yang cukup populer di UFC. Jake Paul mengaku sudah mempersiapkan segalanya dengan baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: