Faceoff Nate Diaz vs Jake Paul, Kaki Diaz Hampir Mendarat di Muka Paul

Faceoff Nate Diaz vs Jake Paul, Kaki Diaz Hampir Mendarat di Muka Paul

Nate Diaz vs Jake Paul--

Nate Diaz vs Jake Paul - Faceoff terakhir yang digelar pada Jumat 4 Agustus 2023, atau dua hari jelang duel Nate Diaz vs Jake Paul hampir saja kembali berakhir ricuh.

Nate Diaz melakukan tendangan yang bisa saja mengenai wajah dari Jake Paul. Beruntung mantan bintang UFC itu bisa mengontrol tendangannya dan tidak mengenai Jake Paul.

Sepanjang acara faceoff yang dipandu oleh legenda UFC Chael Sonnen itu Nate Diaz dan Jake Paul saling dorong satu sama lain. Suasana tegang dan panas mewarnai faceoff terakhir.

Nate Diaz yang sebelumnya lebih banyak diam, kali ini mulai melakukan sejumlah provokasi. Bukan hanya tendangan tipuan, petarung berusia 38 tahun itu sempat  pura-pura ingin memukul Jake Paul.

Tak mau kalah aksi dengan Nate Diaz, Jake Paul juga sempat melakukan sepakan tipuan. Konfrontasi kedua menjadi perbincangan hangat di media sosial.

"Bayangkan apabila Nate benar-benar menendang Jake saat pertandingan, itu pasti bisa memutar kepalanya Jake," tulis salah satu akun di Twitter.

Ada juga yang mengatakan kalau Nate Diaz akan menjadi petarung pertama yang menang KO di ring tinju dengan menggunakan tendangan.

Nate Diaz selama ini memang dikenal sebagai petarung yang kuat dalam tendangan. Berhadapan dengan Jake Paul akan menjadi pengalaman pertamanya bertarung di ring tinju.

Kericuhan saat jumpa pers

Sebelum faceoff ini juga sudah terjadi kericuhan saat konfrensi pers jelang laga tinju antara Nate Diaz melawan Jake Paul di Texas, Amerika Serikat pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Kejadian bermula dari provokasi yang dilontarkan oleh Jake Paul. Sepanjang jumpa pers petinju yang juga Youtuber itu berusaha memancing emosi dari Nate Diaz.

Nate Diaz tampak hanya diam tidak meladeni setiap ejekan yang dilontarkan oleh Jake Paul. Mantan petarung MMA tersebut sepertinya memiliki mental yang cukup baik.

Memang dalam pertarungan ini Nate Diaz disebut hanya ingin mengincar bayaran yang tinggi. Sehingga dirinya rela untuk bertarung di ring tinju setelah lama pensiun.

Menang ataupun kalah bayaran dari Nate Diaz akan lebih besar dibandingkan Jake Paul. Jadi cukup wajar apabila mantan petarung UFC itu memilih untuk diam dari pada meladeni Jake Paul.

Tapi rupanya provokasi itu tidak bisa diterima oleh para pengawal Nate Diaz. Setelah acara hampir selesai, saat akan turun panggung terjadilah kericuhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: